Denpasar (Antara Bali) - Aston Denpasar Hotel & Convention Center melucurkan promo program untuk menyambut hari raya Imlek atau tahun baru China 2010.
   
"Kami dengan bangga mengundang anda untuk merasakan makan malam tahun baru China bersama keluarga dan teman–teman di Jempiring Restoran," kata Public Relations Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center Adinda Ashrinintya di Denpasar, Selasa.

Pihaknya menyajikan masakan Kanton dengan keistimewaan ala Shanghai. Paket makan malam keluarga di perayaan Imlek ini akan disiapkan dengan harga paket dimulai dari harga Rp1.550.000 yang di setiap meja dapat diisi hingga 10 orang.

Paket makan malam saat Imlek ini sudah termasuk Chinese Tea, sebotol white whine, dan surprising fortune cookies. "Temukan harapan keberuntungan anda di dalam fortune cookies kami yang lezat. Kami akan memastikan perayaan Imlek Anda tidak terlupakan," katanya.

Ia menjelaskan, Aston menawarkan konsep kondominium hotel dan  convention center yang berada tepat di jantung daerah pusat bisnis di Bali. Sebagai salah satu hotel di tengah kota dengan fasilitas konvensi terbesar di Denpasar, Aston menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali.

"Aston menyediakan Grand Ballroom yang dapat melayani sampai dengan 2.000 orang. Tersedia pula ruang dengan kapasitas 20 hingga 200 orang di ruang Agung, Ruang Batukaru  dan Ruang Abang yang terletak tepat di area lobi yang mewah," kata Adinda.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010