Menandatangani kesepakatan pertama untuk melaksanakan Sistem Manajemen Informasi Kehandalan

Dubai, UAE, dan Chennai, India (Antara Bali/PRNewswire-FirstCall) - Ramco Systems, penyedia perangkat lunak Aviasi global, menandatangani Kesepakatan Pasokan Utama dengan Emirates. Perjanjian kontrak ini mengharuskan Ramco Systems melaksanakan Sistem Manajemen Informasi Kehandalan untuk departemen Teknik Emirates.

Bapak Virender Aggarwal, CEO, Ramco Systems, berkata, "Ini merupakan awal yang baik untuk tahun baru dengan Ramco menambahkan Emirates ke dalam daftar pelanggan Aviasinya yang semakin berkembang. Kami telah menandatangani Kesepakatan Pasokan Utama selama lima tahun dengan Emirates Group, maskapai penerbangan komersial terbesar di dunia. Kami telah mengembangkan jejak prestasi kami dalam Industri Penerbangan global dan gembira dengan adanya usaha ini, yang membuka peluang untuk upaya bisnis di masa depan."

"Strategi kami untuk fokus pada pembangunan aplikasi perusahaan (ERP) pada Cloud dan Mobile, dengan Gen-Y Interface membantu kami untuk tampil berbeda dan menonjol di pasaran. Investasi R&D kami akan menuju aksesibilitas pembangunan (pada berbagai jenis perangkat) dan meningkatkan Kegunaan perangkat lunak. Ini akan menjadi pengubah kami di masa depan," tambah Bapak P.R. Venketrama Raja, Vice Chairman & Managing Director, Ramco Systems.

Ramco Aviation Suite, yang dikembangkan secara menyeluruh untuk sektor Aviasi, melayani maskapai penerbangan, operator rotor wing serta MRO pihak ketiga. Solusi ini membantu bisnis Aviasi membawa praktek terbaik pada semua operasi teknik dan pemeliharaan, dan mengurangi kelebihan biaya.

Tentang Ramco Systems:

Ramco Systems menyediakan solusi menyeluruh generasi mendatang untuk perusahaan yang membuat transformasi lengkap bisnis secara real time. Semua produk Ramco, yang dibangun pada RamcoVirtualWorks®, berarsitektur cloud dengan maksud tertentu dan menangani seluruh siklus bisnis mulai dari transaksi hingga analisis. Perusahaan ini, yang merupakan bagian dari Ramco Group senilai 1 Miliar USD, menawarkan ERP, HCM, SCM, CRM, Keuangan, Manajemen Jasa, Manajemen Aset, Kontrol Proses, Manajemen Proyek dan Analisis untuk beberapa sistem vertikal pada model cloud yang paling sesuai-publik, swasta dan masyarakat. Ramco fokus pada penyediaan solusi bisnis inovatif yang dapat disampaikan dengan cepat dan hemat biaya dalam lingkungan yang kompleks. Di seluruh dunia, Ramco memiliki lebih dari 150.000 pengguna dari lebih dari 1000 organisasi pelanggan di 35 negara. Saat ini, perusahaan tersebut memiliki 17 kantor yang tersebar di seluruh India, Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Timur Tengah, Afrika Selatan dan APAC.

Ramco Aviation Suite menyediakan solusi Aviation Maintenance & Engineering (M&E) dan Maintenance Repair & Overhaul (perangkat lunak MRO), di seluruh dunia. Ramco Aviation Suite, yang dibuat secara menyeluruh untuk industri Aviasi, juga menawarkan fungsi ERP lengkap termasuk SDM, Keuangan, dan Material sehingga menangani setiap kebutuhan bisnis segmen Aviasi. Pelanggan Ramco meliputi Emirates, Air India, Pinnacle Airlines, CONAIR, PHI, Air Methods, Era Helicopters, AeroMexico Connect, Republic Airways, Chautauqua, Shuttle America, TACA Regional, SafeAir Limited Air New Zealand, JEJU Air Co. Ltd. Gulf Helicopters, FL Technics, Columbia Helicopters, Air Medical Group, AlSalam Aircraft Co., Jazeera Airways, ADAC Luftfahrt Technik, AirWorks, GoAir dan Yemen Airways.

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://www.ramco.com/aviation

Follow Ramco di Twitter @ramcosystems / baca update terkini di http://www.ramcoblog.com/

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Vinitha Ramani
+91-9840368048
vinitharamani@ramco.com

Agata Gogolewska
+1-305-773-3254
agata@ramco.com

Sumber: Ramco Systems
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013