London (Antara Bali) - Arsenal semakin mendekatkan jarak menuju posisi Liga Champion setelah tim itu melibas West Ham United 5-1 dalam pertandingan liga utama Inggris pada Rabu waktu setempat.

Arsenal yang kembali menemukan kepercayaan diri setelah berturut-turut mengalami kekalahan di pertandingan liga utama Inggris dari Manchester City dan Chelsea, langsung menggebrak dengan mencetak empat gol pada babak pertama dalam waktu 12 menit, setelah sempat kecolongan satu gol dari Jack Collison pada menit ke-18..

Pada babak pertama itu, Podolski dengan cepat menyamakan kedudukan lewat gol tembakan jarak 25 meter pada menit ke-22, Olivier Giroud membuat Arsenal unggul 2-1 pada menit ke-47, Santi Cazorla menambah satu gol pada menit ke-53, dan satu menit kemudian Theo Walcott juga menyumbangkan gol.

Dan Arsenal memastikan kemenangan 5-1 ketika Giroud kembali menymbangkan gol pada menit ke-57 babak kedua.

Dengan hasil kemenangan itu Arsenal tetap berada di urutan keenam klasemen, satu poin di bawah Everton dan empat poin di belakang posisi kelima Tottenham Hotspur setelah 23 pertandingan. (Reuters/ADT)


Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013