Los Angeles (Antara Bali) - Kevin Durant, pencetak 32 angka, yang merupakan terbanyak di NBA, membawa Oklahoma City Thunder menang 109-97 atas Los Angeles Clippers Selasa (Rabu WIB), pada pertandingan yang menghadirkan rekor-rekor terbaik di liga.

Russell Westbrook menambah 26 angka dari sembilan kesuksesan pada 19 percobaan tembakannya, Serge Ibaka mecetak 17 angka dan sembilan rebound, sedangkan Durant, yang 12 dari 19 tembakannya sukses membuahkan angka, menambah tujuh rebound dan tujuh assist untuk Thunder, yang sekarang memiliki rekor NBA 33-9.

Durant hanya mencetak delapan angka di paruh pertama namun ia memperbesar perolehan poinnya pada paruh kedua, sehingga membuat Clippers frustrasi.

"Saya hanya berusaha melambatkan dan mengetahui bagaimana pertahanan lawan. Saya berusaha mendapatkan ritme dan pada paruh kedua mampu melepaskan tembakan-tembakan," kata Durant.

Blake Griffin mencetak 31 angka dan melakukan 11 rebound untuk memimpin perolehan angka Clippers, yang kalah pada dua pertandingan berturut-turut dan sekarang memiliki rekor 21-11, terpeleset ke peringkat ketiga secara keseluruhan di NBA di bawah Thunder dan San Antonio (33-11).

Oklahoma City yang kalah dari Miami pada final NBA tahun lalu, kembali menjadi tim yang ingin ditaklukkan di Wilayah Barat. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013