Pada Minggu (19/11/2023), Sejumlah peristiwa politik, hukum, ekonomi, kesra dan olahraga yang terjadi di Indonesia dan Provinsi Bali khususnya telah diberitakan Kantor Berita ANTARA Biro Bali.
 
Berikut rangkuman berita-berita yang mungkin anda lewatkan kemarin dan masih layak untuk disimak pagi ini.

1. Polres Jembrana gagalkan upaya penyelundupan 19 ekor penyu hijau

Kepolisian Resor (Polres) Jembrana, Bali menggagalkan penyelundupan 19 ekor penyu hijau (Chelonia mydas) yang beberapa diantaranya sudah berumur lebih dari 50 tahun.

Selengkapnya di sini


2. Wali Kota Denpasar sebut Status Darurat Kebakaran TPA Suwung sudah berakhir

Wali Kota Denpasar, Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara secara resmi menetapkan Status Darurat Bencana Kebakaran di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung Denpasar berakhir, karena titik api sudah padam secara menyeluruh atau 100 persen.

Selengkapnya di sini


3. BPD Bali integrasi sistem keuangan pemerintah desa secara digital dukung transparansi    

BUMD PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali mengintegrasikan sistem keuangan pemerintah desa secara digital untuk mendukung akuntabilitas dan transparansi tata kelola keuangan.

Selengkapnya di sini


4. TiE Indonesia dilahirkan di Bali sebagai wadah UMKM ke pasar global

Indonesia menjadi negara ke-62 yang meluncurkan TiE Indonesia sebagai wadah bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal membangun usaha hingga sampai ke pasar global, dan dilahirkan di Bali bersamaan dengan diskusi Forum Tri Hita Karana.

Selengkapnya di sini


5. Suporter bentrok dengan aparat keamanan usai laga Liga 2 GU lawan Deltras

Sejumlah oknum suporter bentrok dengan pihak keamanan usai laga antara Gresik United melawan Deltras FC pada laga lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 di luar Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik, Minggu sore.

Selengkapnya di sini


6. Gregoria Mariska jadi kampiun Kumamoto Masters 2023

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung menjuarai turnamen BWF Super 500 Kumamoto Masters 2023 di Jepang, Minggu, setelah unggul dengan skor 21-12, 21-12 atas Chen Yu Fei yang diwarnai laga dramatis lewat perolehan 10 poin beruntun pada gim kedua.

Selengkapnya di sini


7. Shin Tae-yong minta timnya tak ulangi kesalahan individu saat melawan Filipina

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memompa semangat tim asuhannya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti dikalahkan Irak 1-5 pada laga perdana, Kamis (16/11) lalu saat melawan Filipina pada laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua, Selasa (21/11) mendatang.

Selengkapnya di sini


8. Prabowo Subianto sebut Indonesia akan punya mobil dan motor buatan anak bangsa    

Capres Prabowo Subianto mengatakan bahwa jika dia diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin bangsa Indonesia, maka negara ini akan memiliki mobil produksi dalam negeri yang merupakan hasil karya anak bangsa.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Widodo Suyamto Jusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023