Los Angeles (Antara Bali) - Penyanyi pop Jessica Simpson akan membintangi sebuah program televisi di NBC yang diadaptasi dari kisah hidupnya, kata produser eksekutif Ben Silverman, Selasa.

Komedi televisi itu menandai kembalinya Simpson ke dunia seni peran dalam lima tahun terakhir.

Mantan bintang pop remaja itu terkenal dengan acara "reality show" televisinya, termasuk acara televisi MTV "Newlyweds: Nick dan Jessica", yang mengikuti kehidupan pernikahan Simpson dan suami pertamanya, yang juga sesama penyanyi pop, Nick Lachey. Dia juga menjabat sebagai mentor pada acara "Fashion Star" NBC.

Simpson, 32, akan memerankan selebriti yang harus menyeimbangkan kehidupannya sebagai seorang ibu dan tokoh masyarakat, kata Silverman.

Penyanyi itu melahirkan anak pertama di bulan Mei 2012 dan
mengatakan bulan lalu bahwa dia kini tengah hamil anak kedua.

"Acara ini terinspirasi oleh hidupnya saat dia menjalani fase baru dalam hidupnya yaitu menjadi seorang ibu, "kata Silverman, yang merupakan pencipta acara "reality show" NBC, "The Biggest Loser."

"Ini adalah kombinasi dari 'I Love Lucy' dan 'Curb Your Enthusiasm'," tambahnya, mengacu pada serial komedi klasik tahun 1950-an dari Lucille Ball dan serial HBO karya pencipta "Seinfeld" Larry David. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013