Jakarta (Antara Bali) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan Dewan Direksi dan Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA yang baru di Kantor Presiden Jakarta, Jumat pagi.

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Saiful Hadi dalam pengantarnya saat diterima Presiden mengatakan bahwa Kantor Berita Nasional Indonesia itu telah menjalankan sejumlah langkah untuk memenuhi perintah Presiden menjadikan Perum LKBN ANTARA sebagai salah satu kantor berita berkelas dunia.

Saiful Hadi mengatakan, saat ini, ANTARA telah menjalankan penugasan dari pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui skema "public service obligation" (PSO).

Dalam kesempatan itu, selain direktur utama Perum LKBN ANTARA juga hadir Ketua Dewan Pengawas Zaim Uchrowi, Direktur Pemberitahaan Akhmad Kusaeni, Direktur SDM dan Umum Naufal Mahfudz, Endah Sri Wahyuni sebagai Direktur Keuangan, dan Hempi Nartomo Prajudi Direktur Komersial dan Teknologi.

Sementara itu, Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA terdiri atas  Zaim Uchrowi, Hadi M. Djuraid, dan Nuning S. Wulandari. Presiden didampingi oleh Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam. (DWA/IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013