Jakarta (Antara Bali) - Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan keluarga menyampaikan belasungkawa terhadap korban kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi.

"Hari ini kami sekeluarga mendapatkan musibah terjadinya kecelakaan yang melibatkan putra kami, dan berbelasungkawa yang mendalam kepada para keluarga korban," kata Hatta saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Hatta mengaku merasa terpukul dengan musibah yang menimpa anak bungsunya, M. Rasid Amrullah Rajasa, yang mengendarai mobil BMW menabrak mobil Luxio di Tol Jagorawi, Selasa pagi.

"Setelah mendengar berita itu, saya minta kepada keluarga agar segera memberi bantuan dan pertolongan kepada keluarga korban," ujar Hatta didampingi sang istri.

Hatta mengatakan, putranya saat ini berada dalam kondisi trauma yang cukup berat dan sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Menurut Hatta, keterangan dari keluarga baru disampaikan malam ini, karena dia dan keluarga fokus kepada keluarga korban untuk memberi perhatian dan pertolongan.

"Secepatnya kami akan mengunjungi seluruh keluarga korban yang meninggal dunia maupun luka-luka," kata Hatta.

Hatta mengatakan, akan menyerahkan seluruh proses hukum kepada kepolisian untuk diproses.

Kecelakaan menewaskan dua orang dan melukai beberapa orang lainnya di Jalan Tol Jagorawi arah selatan pukul 05.45 WIB.

Dua orang korban meninggal dunia yaitu Harun (57), yang beralamat di Jl.Semangka 1 N0.99 Cibodas Sari dan M. Raihan (14 bulan), warga Kampung Ciaul Rt.8/2 Mekarjaya Kababungan, Sukabumi.

Sementara itu, korban luka ringan bernama Nung (30) warga Mekarjaya, Sukabumi, yang mengalami luka lecet pada wajah dan kaki, Moh Rifan, menderita luka lecet pada kaki dan tangan.

Kemudian, seorang korban bernama Supriyati (30) warga Jl. Swadaya III No.8 Rawabuaya Jatinegara, Jakarta Timur, mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri dan lengan tangan kiri retak dirawat di RS UKI.

Kendaraan Daihatsu Luxio bernomor polisi F-1622-CY dikemudikan oleh Frans Joner Sirait (37) dan mobil Jeep BMW bernomor polisi B-272-HR dikemudikan oleh M.Rasid Amirullah (22). (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013