Adidas Indonesia bersama mitra ritel Kanmo Group meluncurkan toko terbaru yang mengusung konsep Home of Sport di Living World Bali untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga dan gaya hidup warga maupun wisatawan di Pulau Dewata. 

"Dengan menggaet salah satu mitra strategis kami, Kanmo Group, kami membuka adidas Living World Bali store. Semoga dengan dibukanya store ini, lebih banyak masyarakat yang tergerak untuk berolahraga dan bergerak aktif," ungkap Senior Activation Manager adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri di Kota Denpasar, Bali, Minggu (13/8). 

Ia mengatakan dengan konsep Home of Sport itu, adidas Living World Bali siap menyambut para pelanggan setia dengan tampilan yang fresh, serta dengan koleksi yang makin lengkap untuk menginspirasi para penikmatnya untuk berolahraga dan bergaya sporty

Memiliki luas 344 meter persegi serta area penjualan seluas 274 meter persegi, toko itu dirancang dengan mengedepankan konsep yang simple, bersih, serta terbuka untuk merangkul setiap penikmat olahraga agar mendapatkan pengalaman berbelanja yang maksimal. 

Cinita Dewi menjelaskan Bali merupakan salah satu daerah yang sangat menarik bagi adidas, karena aktivitas olahraga dan berkegiatan aktif terjadi setiap saat dan di seluruh penjuru daerah karena lingkungan yang indah serta gaya hidup yang aktif menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk pergi ke Bali. 

"Kami melihat warga Bali sangat aktif berolahraga, kegiatan olahraga juga meningkat pesat pascapandemi COVID-19. Untuk itu, kami memastikan para warga Bali selalu mendapatkan perlengkapan olahraga dan gaya hidup terkini di store adidas terbaru yang dibuka ini," jelas dia. 

Ia menambahkan produk adidas selama ini diminati masyarakat karena keunggulannya yang terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan masyarakat. 

"Kami berinovasi untuk member inspirasi untuk orang yang belum olahraga, sedangkan bagi mereka yang sudah olahraga agar push the limit," tambah Cinita Dewi. 

Pihaknya sangat berharap dengan dibukanya toko terbaru di Living World Denpasar nantinya dapat mendorong agar aktivitas olahraga di Bali bisa semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi semua aspek kehidupan warga Bali. 

Sementara itu Vice President Footwear & Active Division di Kanmo Group, yang merupakan salah satu mitra retail adidas di Indonesia Lee Walker mengungkapkan pihaknya berharap dengan diresmikannya toko terbaru itu dapat semakin mendukung masyarakat lokal untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif, serta menggabungkan banyak komunitas olahraga di Bali untuk berkumpul dan merayakan pencapaian satu sama lain. 

"Kanmo Group percaya akan pentingnya mengumpulkan para individu dan komunitas dengan passion yang sama untuk terus menginspirasi dan memotivasi satu sama lain," ungkap dia. 

Pada kegiatan pembukaan toko itu juga diselenggarakan sejumlah kegiatan seperti 5k Fun Run bersama dengan komunitas adidas Runners Jakarta dan komunitas lari lokal di Bali, Yoga, HIIT session yang dipandu oleh Jennifer Bachdim, hingga penampilan dance crew serta sesi karaoke. 

Selain itu, pembukaan store terbaru ini juga dimeriahkan dengan kolaborasi bersama seniman lokal, Monez yang memvisualisasikan brand adidas serta values-nya dalam olahraga yang dikombinasikan dengan sentuhan Bali. 

Hasil kolaborasi itu dituangkan dalam totebag spesial serta beberapa artwork yang ditampilkan pada saat pembukaan store.

Tas tersebut tersedia secara eksklusif di adidas Home of Sport Living World Denpasar, dan bisa didapatkan dengan minimal jumlah transaksi tertentu serta tersedia dalam jumlah yang terbatas.
 
Pengunjung memilih perlengkapan olahraga di toko terbaru adidas yang mengusung konsep Home of Sport di Living World Bali, Denpasar, Minggu (13/8/2023). ANTARA/Naufal Fikri Yusuf/wsj.

Pewarta: Fikri Yusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023