Denpasar (Antara Bali) - PT Bank Mutiara Tbk Cabang Denpasar menyiapkan ketersediaan uang tunai bagi nasabahnya selama libur Tahun Baru 2013 sekitar Rp20 miliar.
    
"Selama libur panjang menyambut pergantian tahun, kami mempersiapkan dana untuk penarikan uang tunai sekitar Rp15 miliar sampai Rp20 miliar," kata Kepala Cabang Bank Mutiara Denpasar, Sugiri, Rabu.

Dana tersebut akan disiapkan untuk mengisi seluruh ajungan tunai mandiri (ATM) bank itu yang ada di kawasan ibu kota Provinsi Bali. Uang tunai yang disiapkan untuk seluruh ATM tersebut setiap harinya sekitar Rp2 miliar.
    
"Kami telah menyiapkan tim yang akan selalu memantau ketersediaan uang tunai di seluruh ATM supaya para nasabah bisa melakukan penarikan," ucapnya.

Sebelumnya Direktur Bank Mutiara Benny Purnomo mengatakan, jumlah yang lebih besar diperkirakan disediakan oleh Bank Mutiara Cabang Kuta karena berada di wilayah pusat pariwisata.

"Untuk wilayah Kuta dana yang disediakan sekitar Rp30 miliar. Secara keseluruhan untuk Pulau Dewata disiapkan dana tunai sebesar Rp50 miliar," ujarnya. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012