Semarang (Antara Bali) - Pebalap nasional asal Solo, Jawa Tengah, Rio Haryanto, mengincar posisi lima besar pada musim lomba balap mobil GP2 Series 2013.

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati ketika dihubungi dari Semarang, Senin, mengatakan, target Rio Haryanto bersama timnya Addax Barwa adalah masuk peringkat lima besar pada musim mendatang.

Tetapi, kata dia, yang jelas, Rio Haryanto bersama tim Addax akan berusaha maksimal karena mereka (Rio Haryanto dan tim Addax) memiliki keinginan yang sama pada musim lomba mendatang.

Seperti diketahui pebalap berusia 19 tahun tersebut pada musim mendatang akhirnya bergabung dengan tim Addax Barwa setelah pada musim balap 2012 bergabung dengan tim Carlin.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim Addax pada 2013. Mereka adalah tim yang memiliki sejarah sangat baik pada GP2 dengan banyak pebalapnya yang masuk ke Formula Satu (F1)," kata Rio Haryanto.

Ia mengatakan, musim 2013 ini merupakan tahun kedua ia berlaga pada GP2. "Dengan pengalaman 2012 ini, saya yakin pada 2013 akan menjadi tahun yang sukses bagi saya," katanya menegaskan. (*/DWA/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012