Tabanan (Antara Bali) - Sejumlah objek wisata di kawasan Bedugul, Kabupaten Tabanan, seperti Kebun Raya Eka Karya dan Danau Beratan, dipadati ribuan wisatawan saat memasuki libur panjang terkait Natal dan Tahun Baru 2013.

Para pengunjung didominasi oleh rombongan pelancong domestik dari sejumlah kota besar di Tanah Air. Hal itu dapat dilihat dari deretan kendaraan berukuran besar maupun pribadi yang terparkir di kawasan wisata tersebut, Minggu.

Kendaraan bus maupun mobil pribadi yang terparkir tersebut bernomor polisi dari luar  wilayah Pulau Bali, seperti Surabaya, Yogyakarta, Malang, Kediri dan Jakarta.

Para wisatawan tersebut tampaknya tidak memperdulikan suasana hujan yang cukup lebat mengguyur kawasan tersebut, mereka tetap asyik menikmati pesona alam.
    
"Saya dan bersama rekan-rekan datang ke Bali untuk memanfaatkan libur panjang. Kebetulan hari ini memang dijadwalkan untuk mengunjungi kawasan Bedugul," kata Beni Purnomo, salah seorang pengunjung dari wilayah Pulau Jawa itu.

Menurut dia, pesona alam di kawasan wisata tersebut sangat indah sehingga tidak percuma datang walaupun cuacanya tidak terlalu bersahabat. Kondisi yang cukup ramai di wilayah Bedugul itu membuat sejulah titik di sepanjang Jalan Bedugul-Denpasar agak tersendat karena banyaknya bus yang melintas. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012