Sigue Money Transfer

Los Angeles (Antara Bali/PRNewswire) - Sigue Corporation ("Sigue") hari ini mengumumkan logo baru "Sigue Money Transfer," yang akan menggantikan Coinstar Money Transfer, dengan beroperasi sebagai merek internasional Sigue yang fokus pada transaksi di luar Amerika Latin.

"Kami sangat senang dan antusias mengumumkan Sigue Money Transfer sebagai merek global baru kami yang melayani pelanggan kami di luar Amerika Latin. Ini menandai lembaran baru dalam evolusi kami sebagai perusahaan global. Kami fokus dan bertekad memperkuat Sigue menjadi nama di seluruh dunia," kata Guillermo de la Viña, pendiri dan Chief Executive Officer Sigue Corporation. Logo baru ini lebih kuat dan lebih bersih dalam melambangkan umur panjang serta kepercayaan pada pelanggan kami saat ini dan yang baru.

"Dengan logo yang baru dirilis ini, agen dan pelanggan akan terus menikmati layanan yang sangat baik dengan manfaat tambahan jaringan global yang diperluas dan sudah mapan di 145 negara, di enam benua, dan ribuan lokasi di seluruh dunia," lanjut Bapak de la Vina. "Janji kami adalah, untuk terus bekerja sama dengan mitra perbankan dan strategis di seluruh dunia, sehingga bersama-sama, kami akan terus memberikan layanan pelanggan yang sangat baik dengan perhatian dan rasa hormat."

Dalam beberapa minggu mendatang perusahaan ini meluncurkan sebuah kampanye yang menarik untuk transisi ke logo baru kami serta membawa kesadaran kepada pelanggan dan mitra kami di seluruh dunia, tambah CEO tersebut.

Tentang Sigue Corporation

Sigue, yang berkantor pusat di Sylmar, California, adalah perusahaan transfer uang global terkemuka dengan merek yang sangat diakui dan terpercaya serta reputasi dalam memberikan layanan terbaik dan pribadi di sekitar 145 negara, di enam benua, melalui jaringan global yang luas dan mapan. Untuk informasi tambahan tentang Sigue, kunjungi www.sigue.com.

Kontak: Carmen Estrada
+1-818-493-4531
(PRW/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012