Jakarta (Antara Bali) - WWF Indonesia promosikan "Gaya Hidup Hijau" pada perayaan ulang tahun yang ke-50 dengan menggelar Flashmob Panda ala Gangnam Style dan bagi-bagi 1500 pohon di acara "Car Free Day" di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu.

Hadir dalam acara tersebut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan 345 prajurit Brigade Infanteri Lintas Udara (Brigif Linud) 17 Kostrad yang dimotori oleh Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono.

"Bersama-sama dengan WWF Indonesia, kami percaya gerakan 'Gaya Hidup Hijau' akan menjadi komponen penting transformasi masyarakat dan industri, yang menopang kekuatan bangsa dan negara demi mencapai pembangunan adil dan berkelanjutan," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Radjasa usai ikut melakukan Flashmob Panda ala Gangnam Style.

Menurut dia, gerakan "Gaya Hidup Hijau" juga akan memastikan terciptanya ketahanan pangan, energi, dan perekonomian nasional.

Sedangkan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan mewakili Pemerintah menyampaikan terima kasih atas upaya WWF Indonesia selama ini dalam mendukung pemerintah melakukan upaya konservasi melalui kegiatan-kegiatan penggalangan masyarakat, seperti yang dilakukan pada perayaan ulang tahun emasnya.(*/DWA)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012