Denpasar (Antara Bali) - Hotel Harris Sunset Road Kuta berhasil meraih medali perak pada ajang tahunan Tri Hita Karana (THK) Awards tahun 2012.

"Pencapaian kami pada THK Awards 2012 ini membawa dampak positif bagi hotel kami. Dengan bangga kami akan melanjutkan dan mendukung program peduli lingkungan yang berkelanjutan, terutama pada implementasi nilai–nilai THK dalam rangka melestarikan nilai-nilai lokal, melindungi lingkungan, dan berkontribusi pada komunitas lokal," kata General Manajer HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, Hengky Tambayong kepada Antara di Denpasar, Rabu (12/12).

Selain mendapatkan medali perak, salah seorang karyawan pada hotel yang terletak di persimpangan antara Kuta, Seminyak, Sanur, dan Denpasar itu juga menjadi pemenang pertama kategori "Public Relations" atau PR Simpatik yang diberikan kepada Public Relations Manager, Adinda Ashrinintya.

Penganugerahan kedua penghargaan tersebut diberikan pada Jumat (7/12) di Taman Budaya Denpasar disaksikan langsung oleh Gubernur Bali Bapak Made Mangku Pastika, perwakilan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, anggota dari organisasi kepariwisataan dan pejabat tinggi Pemerintah Provinsi Bali.

Malam penganugerahan tersebut digagas oleh media pariwisata berbahasa Inggris, Bali Travel Newspapper yang khusus diberikan kepada pelaku pariwisata yang peduli terhadap lingkungan.
 
Tri Hita Karana merupakan sebuah konsep hidup dalam masyarakat Pulau Dewata dalam mencapai kebahagiaan sekuler dan spiritual melalui harmonisasi hubungan antara manusia dengan Tuhan (Parahyangan), manusia dengan manusia (Pawongan), manusia dengan lingkungan (Palemahan) yang menjadi sebuah kesatuan.(PR/DWA)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012