Nusa Dua (Antara Bali) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan produk kartu perdana untuk mengakses internet melalui jaringan Wifi yang diberi nama "Speedy Instan Card".
    
"Kartu prabayar ini dihadirkan untuk memberikan pilihan kepada para pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya," kata Direktur Utama Telkom Arief Yahya di sela-sela peluncuran kartu perdana tersebut, di Nusa Dua, Rabu.

Telkom telah menyiapkan sebanyak 29 ribu kartu tersebut khusus untuk di wilayah Bali, yang dipilih menjadi daerah pertama meluncurkan produk tersebut di Tanah Air.

Menurut dia, Pulau Dewata dipilih sebagai pusat peluncuran kartu itu karena wilayah tersebut merupakan jendelanya Indonesia di mata dunia. "Apabila Bali menjadi pulau akses digital maka seluruh negara di dunia akan mengenal Indonesia dengan status yang sama," ujarnya.

Arief mengatakan, pada tahun depan pihaknya akan menyediakan sebanyak 20 juta kartu Speedy Instan yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di Tanah Air.

Vice President Consumer Product Solution Telkom Pramasaleh menuturkan, Speedy Instans adalah kartu perdana dengan layanan koneksi "normally open" yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program "broadband ready".

Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan atau "pay as you use (PAYU)" tanpa abonemen bulanan.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012