Memasuki bulan liburan sekolah pada Mei, Juni dan Juli 2023, ada berbagai opsi kegiatan yang bisa dilakukan salah satunya dengan wisata bersama keluarga atau teman-teman ke tempat wisata alam dengan disambut satwa eksotis di Bali Safari Park. 

Di Bali Safari, pengunjung bisa menikmati liburan dengan berbagai satwa liar dari seluruh dunia mulai dari Indonesia, India hingga Afrika. 

Tidak hanya itu, Bali Safari Park juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi seluruh pengunjung. 

Bali Safari Holiday Deals, hadir dalam rangka memeriahkan momen liburan sekolah. Bali Safari Park menghadirkan promo "Safari AMAYZING Sale" yang menawarkan harga spesial untuk paket momen liburan sekolah dengan diskon 10 persen tanpa minimum pembelian. 

Pembelian tiket hanya berlaku pada 6-23 Mei 2023 dengan pemesanan dalam jaringan (daring/online) melalui www.balisafarimarinepark.com atau Whatsapp 081138772200. 

Promo ini tersedia dalam beberapa pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

"Dalam rangka menyambut hari libur sekolah, Bali Safari menyediakan berbagai promo liburan tujuannya agar anak-anak bisa mengisi waktu libur sekolah lebih seru dan edukatif di Bali Safari," kata Inneke Ficianirum, selaku Head of Marketing Bali Safari Park.

Melalui Safari Amayzing Sale, paket liburan dibuat spesial karena setiap pembelian satu tiket sudah termasuk Safari Journey menggunakan Trem khusus dengan pemandu pribadi yang akan menjelaskan tentang satwa-satwa mulai dari kawasan Indonesia, Asia hingga Afrika.

Paket itu juga melihat pertunjukan Animal Show, Big Cat Show, dan Elephant Show dan untuk akhir pekan Sabtu dan Minggu, bisa menikmati pertunjukan budaya Bali Agung Show yang megah dan kaya akan unsur budaya yang khas.

Beberapa paket yaitu Safari Explorer untuk Senin-Jumat, Safari Legend untuk Sabtu dan Minggu, juga ada VIP Rhino dan Night Safari. 

Dengan paket VIP Rhino pengunjung akan mendapat fasilitas "Fast Track" untuk menuju setiap destinasi wisata di Bali Safari. 

"Jika pengunjung tertarik untuk bersafari di malam hari, paket Night Safari adalah pilihan yang tepat," katanya.

Khusus bagi seluruh pengunjung yang berlibur di Bali Safari selama Mei 2023, akan mendapatkan akses spesial untuk menikmati satu kali di Fun Zone, Rainforest Trail, dan Water Play Zone.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023