Bandung (Antara Bali) - Calon Gubernur Jawa Barat 2013 yang diusung PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka menghibur ratusan ibu-ibu di Toserba Al-Fajar, Desa Talaga, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jabar, Sabtu, dengan menyanyi dangdut berjudul "Terajana".

"Kalau saya menyanyi nggak apa-apa yah? Kalau nyanyi dangdut saja gimana ibu-ibu," kata Rieke Dyah Pitaloka, dalam siaran persnya.

Menurut informasi dari tim sukses kampanye pasangan Paten tersebut, kedatangan Rieke ke acara lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak di Majalengka ini tidak dijadwalkan sebelumnya.

Namun, usai mengunjungi Pasar Cikijing dan ketika hendak melanjutkan ke titik lainnya di Pasar Talaga, tiba-tiba di perjalanan Riekem menemukan kerumunan massa ibu-ibu tersebut.

Tanpa dikomando, Rieke langsung turun dan menghampiri masyarakat yang didominasi ibu-ibu bersama anak-anaknya.

Selain mendatangi kerumunan massa tersebut, Rieke juga sempat berorasi dan meminta kepada ibu-ibu untuk memilih dirinya dalam Pilgub Jabar 2013.

"Perempuan itu memilih pemimpin yang wanita juga. Pemimpin perempuan lebih paham dan tahu apa yang dirasakan kaum wanita," katanya. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012