PT Jasa Raharja Cabang Bali memberikan dukungan dan perhatian kepada korban kecelakaan lalu lintas sekaligus memastikan klaim Jasa Raharja berjalan lancar dengan mengunjungi langsung korban yang dirawat di RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah, Kota Denpasar.

"Kami sangat prihatin atas kecelakaan lalu lintas yang menimpa korban. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan dukungan dan perhatian kepada korban dan keluarganya," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Bali Abubakar Aljufri, di Denpasar, Kamis.

Korban kecelakaan lalu lintas yang dikunjungi di RSUP tersebut bernama I Gusti Nyoman Wiraguna yang merupakan Kepala Seksi Pelayanan Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Badung.

"Sekaligus melalui kunjungan Mobile Service Jasa Raharja Cabang Bali ini untuk memastikan bahwa proses klaim asuransi berjalan dengan lancar," ujar Abubakar.

Jasa Raharja juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan edukasi kepada korban tentang prosedur klaim Jasa Raharja.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya asuransi dalam melindungi diri dan keluarga dari risiko kecelakaan.

"Kami berharap dengan memberikan edukasi tentang Jasa Raharja, masyarakat dapat lebih memahami peran dan fungsi Jasa Raharja," ucap Abubakar menambahkan.

Melalui kegiatan mengunjungi langsung korban kecelakaan lalu lintas, lanjut dia, merupakan salah satu upaya Jasa Raharja untuk meningkatkan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat.

"Jasa Raharja juga berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan layanan dan edukasi kepada masyarakat," kata Abubakar.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023