Bogor (Antara Bali) - Putri Kerajaan Thailand Chakri Siridornt berkunjung ke SD Negeri Kedung Badak 4 Kota Bogor, Jawa Barat, Senin, dalam rangka melihat pelaksanaan pendidikan di sekolah tersebut.

"Putri Thailand berkunjung untuk melihat langsuk pelaksanaan pendidikan di Indonesia, salah satunya di SD Negeri Kedung Badak 4 ini," kata Kepala Sekolah SDN Kedung Badak 4 Bason usai kegiatan kunjungan.

Bason mengatakan, rencana kedatangan Putri Thailand ke SDN Kedung Badak 4 sudah diketahui sebelumnya, karena sebelum kedatangan putri dua staf kerajaan Thailand telah lebih dulu berkunjung.

Staf kerajaan tersebut berkunjung untuk meninjau langsung proses pelaksanaan pendidikan di sekolah tersebut baik kelebihan maupun kekurangan yang ada.

Selain itu, pihak Thailand juga mengundang sejumlah kepala sekolah di Kota Bogor untuk meninjau pelaksanaan pendidikan di Thailand dengan mengunjungi sejumlah sekolah pada Mei lalu.

"Ini merupakan satu kehormatan bagi sekolah kami atas kunjungan Putri Kerajaan Thailand. Diharapkan kunjungan ini dapat membawa manfaat antarnegara," katanya.(*/DWA)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012