Sydney (Antara Bali) - Manajemen David Beckham dikabarkan sedang mendekati Federasi Sepak Bola Australia (FFA), perihal peluang bintang Inggris itu bermain di liga domestik negara tersebut.

Gelandang LA Galaxy berusia 37 tahun ini masih merupakan salah satu nama terbesar di sepak bola, dan kehadirannya bersama dengan bintang Italia Alessandro Del Piero akan membantu mendongkrak citra kompetisi itu di level global.

FFA mengatakan pada Jumat, bahwa manajemen Beckham menawarkan menggunakan tenaga kliennya untuk musim ini. Laporan-laporan mengatakan bahwa ia ingin bermain pada sepuluh pertandingan setelah kompetisi Liga Amerika Serikat berakhir dua pekan silam.

"Pendekatan dari orang-orangnya David Beckham merupakan pertanda lain betapa Liga A Hyundai telah berkembang dalam basis global," demikian pernyataan juru bicara FFA.   

"Beckham merupakan super bintang di panggung dunia dan ia akan menjadi pembelian besar bagi Liga Australia setelah kedatangan Alessandro Del Piero, Emile Heskey, dan Shinji Ono. Namun pendekatan ini masih berada di fase awal".(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012