Afikim, Israel (Antara Bali/PRNewswire) - afimilk [http://www.afimilk.com ] dengan senang hati mengumumkan peluncuran perangkat lunak baru yang sudah dinantikan, AfiFarm 4, bersama dengan AfiFarm Net, sistem manajemen real-time online untuk beberapa peternakan.

Perangkat lunak ini merupakan solusi yang revolusioner untuk perusahaan susu kecil, sedang dan menengah dengan 50 sampai 100.000 ternak sapi. AfiFarm 4 memungkinkan manajer peternakan mengawasi kegiatan tim mereka dengan sistem manajemen pengguna canggih yang menawarkan perbaikan mekanisme otentikasi, otorisasi dan audit. Fitur ini, yang penting untuk mengelola peternakan besar, menggabungkan peningkatan untuk kontrol, diagnostik dan pemantauan di tempat pemerahan susu.

"Kami memerah 7.000 ekor sapi dengan tiga tempat pemerahan susu putar 80 kandang, yang kesemuanya dikelola oleh sistem AfiFarm 4," kata Bapak Haitao, pengelola pertanian Fedong Farm, dari perusahaan Modern Farming. "AfiFarm 4 memberikan semua data yang kami butuhkan untuk mengelola dan menganalisis 20.000 ternak sapi. Software ini memungkinkan kami mengumpulkan dan mengelola data dari ternak besar dan tempat pemerahan susu pada waktu yang sama."

Selain AfiFarm 4, afimilk meluncurkan sistem manajemen online yang unik, AfiFarm Net. Sistem ini memungkinkan keseluruhan manajemen dari jumlah peternakan yang tidak terbatas yang mungkin terletak di wilayah geografis yang berbeda tanpa batasan. Antarmuka pengguna Afifarm Net menampilkan dan membandingkan data dari beberapa peternakan, dan dapat menangani semua subyek terkait antara lain termasuk struktur ternak, kesuburan, kesehatan dan produksi susu. Selanjutnya, sistem ini memungkinkan pengelola/pemilik perusahaan susu berbagi dan menganalisa data dengan ahli eksternal seperti dokter hewan atau ahli gizi.

Untuk menggambarkan lebih lanjut kemampuan AfiFarm untuk memastikan kinerja yang susu unggulan, pengguna Afifarm, Thomas Steele dari Irlandia Utara baru-baru ini diberikan penghargaan "UK & Ireland Dairy Farmer of the Year 2012 [http://www.fwi.co.uk/Articles/04/10/2012/135504/2012-Dairy-Farmer-of-the-Year-Thomas-Steele.htm ] ". afimilk mengucapkan selamat kepada Bapak Thomas Steele atas keberhasilannya.

afimilk memberi produsen susu teknologi dan pengetahuan untuk memproduksi susu berkualitas tinggi yang menguntungkan. afimilk, yang berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan pada peternakan sapi perah modern, berupaya meningkatkan bidang penting seperti kesuburan, kesehatan, pakan, perencanaan untuk ternak, kualitas susu dan manajemen pertanian.

Sistem afimilk digunakan di lebih dari 50 negara di lima benua. Kibbutz Afikim dan Fortissimo Capital [http://www.ffcapital.com ], perusahaan ekuitas swasta terkemuka di Israel, adalah dua pemegang saham di afimilk.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web kami: http://www.afimilk.com

Informasi Kontak: Ms. Noa Yonish, Manajer Komunikasi Pemasaran, Tel: +972-50-7589973, mail: noa@afimilk.co.il



Sumber: Afimilk Ltd
(Press release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012