Sejumlah musisi internasional siap tampil dalam festival musik Holyfest yang diselenggarakan di Atlas Beach Fest saat momen Tahun Baru 2023.

"Timmy Trumpet yang dikenal sebagai terompet pemersatu bangsa akan menjadi salah satu musisi yang meramaikan kegiatan festival ini. Musisi internasional lainnya adalah KSHMR, Krewella dan masih banyak lagi," ujar Humas Atlas Alwine Brahmana di Kabupaten Badung, Minggu.

Selain deretan musisi internasional, sejumlah musisi Indonesia juga akan dihadirkan untuk menyemarakkan festival itu, diantaranya Fiersa Besari, Vierratale, Weird Jenius Lyodra dan artis lainnya termasuk musisi asal Bali seperti The Hydrant.

Baca juga: Weezer inginkan pengalaman "luar biasa" saat tampil perdana di Bali

Atlas Beach Fest Bali juga telah mempersiapkan berbagai kegiatan spektakuler dalam festival musik internasional yang berlangsung selama tiga hari pada 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 itu.

Menurut dia, festival akan bertemakan mardi gras dengan konsep karnaval akan semakin semarak dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru.

Acara festival juga disemarakkan berbagai hadiah yang totalnya mencapai Rp1 miliar. Pemenang dapat memiliki berbagai hadiah dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt, mengumpulkan delapan stamp dari pos berbeda, serta game menarik.

"Kami juga ikut merasakan derita yang sedang dialami saudara sebangsa di Cianjur, Jawa Barat, akibat gempa. ATLAS akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan tiket untuk para korban gempa," ungkap dia.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022