Nusa Dua (Antara Bali) - Puluhan chef atau juru masak dari berbagai hotel berbintang di Bali berkompetisi dalam lomba memasak di ajang Nusa Dua Fiesta (NDF), Sabtu.

Mereka para juru masak tersebut mengikuti lomba" fruits dan vegetable carving serta creative wedding cake creation" yang mampu mengundang minat pengunjung NDF di area Bali Culinary Challenge 2012 Pulau Peninsula, Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Untuk kreasi "cake wedding" ada tiga peserta yang ikut dalam kompetisi ini, mereka mewakili Aston Hotel, Sanur Paradise, dan Patra Jasa.

Sedangkan untuk lomba "fruit carving" diikuti Sembilan peserta yaitu dari Conrad Bali, The Vira Bali, Patra Jasa, Sanur Paradise, Aston Hotel, Komaneka Ubud dan Swasti Eko Cottege Ubud.

Humas Indonesia Chef Association (ICA) I Gde Juastra menjelaskan, hari kedua NDF menggelar beberapa kegiatan seperti "creative wedding cake creation, fruit & vegetable carving" termasuk ada juga "individual practicial ice carving".

"Kali ini untuk lomba fruits carving diikuti Sembilan peserta, dengan tema `Segara Lelangunan` atau keindahan alam laut," ucapnya.(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012