Bank Mega menyosialisasikan program "Meriah Bareng Mega" untuk masyarakat Bali dengan memanfaatkan momentum Hari Tanpa Kendaraan bermotor (CFD) di kawasan Lapangan Renon, Kota Denpasar Bali.

Pelaksanaan sosialisasi dilakukan dengan sejumlah kegiatan menarik seperti sarapan gratis, zumba bersama, games giveaway, serta menari jingle Meriah Bareng Mega.

"Kegiatan ini kami harap dapat memberikan pengalaman yang berkesan sehingga calon nasabah yakin bahwa program ini benar-benar akan memberikan banyak keuntungan dan kejutan yang menyenangkan sehingga mereka memutuskan untuk menjadi nasabah," ujar Area Business Manager Bank Mega I Gusti Ngurah Arida Putra di Denpasar, Minggu.

Ia mengatakan kegiatan itu dapat meningkatkan engagement dan customer loyalty, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap Program Meriah Bareng Mega.

Gusti Ngurah Arida Putra menjelaskan program Meriah Bareng Mega merupakan program untuk nasabah tabungan Mega Maxi dan Mega Dana yang memberikan beragam hadiah undian bernilai yang diundi setiap bulan hingga periode 31 Januari 2023.

Hadiah yang disiapkan diantaranya logam mulia seberat 5 gram untuk 100 orang pemenang, Samsung Galaxy S22  untuk 20 orang pemenang, Ipad Pro M1 Wifi untuk 10 orang pemenang dan logam mulia seberat 50 gram untuk 1 orang pemenang sehingga akan terdapat 131 pemenang hadiah undian dalam setiap bulannya.

"Sementara pada akhir periode pengundian, Bank Mega telah menyediakan grand prize berupa 1 unit apartemen di lokasi prima yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diinginkan di Jakarta dan Surabaya," kata dia. (*)

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022