Pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali memberikan sebanyak 100 suvenir kepada para calon penumpang pesawat udara yang akan berangkat melalui terminal internasional dan domestik sebagai bentuk apresiasi dan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.

"Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini kami merayakannya dengan berbagi suvenir ke penumpang pesawat udara, hal ini kami lakukan sebagai bentuk penghargaan telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk terus memberikan layanan terbaik di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai," ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heyudhitiawan di Kabupaten Badung, Minggu.

Ia mengatakan, momen perayaan Hari Pelanggan Nasional diharapkan dapat menjalin kedekatan antara penumpang dan petugas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Selama ini, pihaknya juga terus membangun sinergi kepada seluruh entitas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai agar pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapan penumpang.

Baca juga: Bandara Ngurah Rai gunakan pemindai suhu antisipasi cacar monyet

"Kami mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh pihak sehingga operasional terus berjalan sesuai harapan. Harapannya kami dapat memberikan layanan lebih, dapat terbang aman dan nyaman, menjawab kebutuhan para penumpang," katanya.

Salah seorang pesawat udara, Irwan mengungkapkan, sebagai pengguna jasa layanan yang diberikan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menurutnya sudah sangat bagus.

Sebagai daerah provinsi pariwisata yang selalu di kunjungi wisatawan, ia juga berharap agar Bandara I Gustu Ngurah Rai kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan setelah pandemi COVID-19 dan dapat melayani penumpang pesawat udara lebih banyak lagi.

"Selamat Hari Pelanggan Nasional, semoga Bandara Bali dapat terus memberikan kontribusi dan dengan digelarnya kegiatan seperti ini saya mengucapkan terima kasih untuk Angkasa Pura I," ungkapnya.

Baca juga: Kemenparekraf jual kuliner dan bumbu masak Indonesia di Bandara Ngurah Rai

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022