Moskow (Antara Bali/PRNewswire) - Pada tanggal 2-4 Oktober, delegasi terbesar dari investor modal usaha dan kepala asosiasi investor dari China, Hong Kong, dan Korea Selatan akan mengunjungi Forum "Global Innovation Partnerships" Ketiga di Moskow.

Delegasi ini terdiri atas perwakilan dana modal usaha dan ekuitas swasta yang mengelola lebih dari $60 miliar. Pengelolaan asosiasi investor terbesar di Asia, dengan dana total gabungan di bawah manajemen lebih dari $800 miliar, juga akan mengunjungi Rusia. Di antara para peserta yang hadir: CITIC Capital Holding, SAIF Partners, CDH Investments, Northern Light Venture Capital, Shenzhen Capital Group Co., Ltd, Sequoia Capital China, China Venture Capital and Private Equity Association, STIC Investments dan Korean Venture Capital Association.

Forum yang digelar oleh lembaga pembangunan terbesar di Rusia RUSNANO (http://www.rusnano.com), RVC (http://www.rusventure.ru) dan Skolkovo Foundation (http://www.sk.ru) bertujuan untuk menilai prospek investasi Asia di proyek teknologi canggih di Rusia. Delegasi Asia akan bertemu dengan para pejabat Rusia dan Moskow, bisnis inovasi terkemuka di Rusia, dan mengunjungi RUSNANO dan Skolkovo.

Investor modal usaha dari Amerika Serikat, Israel, Jepang dan Eropa telah beroperasi dengan sukses di pasar Rusia. Rusia juga tertarik untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang ini dengan perusahaan di kawasan Pasifik. "Perusahaan di Asia mengambil keputusan berdasarkan analisis yang cermat. Tetapi begitu mereka membuat keputusan, hal tersebut akan tahan lama dan sukses," ujar Viktor Vekselberg, Presiden Skolkovo.

"Membangun hubungan dengan pemodal usaha di Asia amatlah penting bagi kami. Berkomunikasi dengan yang lainnya, memahami persamaan dan perbedaan antara praktek kami dalam investasi dan manajemen adalah langkah pertama dan diperlukan dalam menciptakan kemitraan bisnis yang saling menguntungkan," kata Anatoly Chubais, CEO RUSNANO.

"Dua tahun terakhir telah menunjukkan pertumbuhan yang baik di pasar modal usaha di Rusia. Lebih dari 70% transaksi di pasar Rusia dilakukan dengan dana saham asing. Pengembangan selanjutnya dari pasar modal usaha di Rusia akan memberikan kontribusi pada peningkatan kehadiran investor di pasar, dan memperluas keahlian mereka, "kata Igor Agamirzian, CEO RVC.

Pada tahun 2010, para kapitalis usaha di AS mengunjungi Forum dan pengusaha di Eropa mengunjungi Moskow pada tahun 2011. Kunjungan ini menghasilkan proyek investasi teknologi canggih senilai lebih dari $1 milyar.

Pada tahun 2011, 25 dana internasional diinvestasikan sebesar $710 juta di perusahaan inovasi Rusia. Pemimpin industri di Rusia untuk investasi modal usaha pada tahun 2011 adalah teknologi informasi dan komunikasi, proyek yang berbasis internet.

http://www.globalinnovationpartnerships.ru

Hubungi:

Anna Ananieva
Moscow
FORUM "Global Innovation Partnerships-2012"
Tel./Fax: +7-495-640-46-50
a.ananeva@media-consulta.com atau gipforum2012@gmail.com

Sumber: RVC, RUSNANO, Skolkovo Foundation
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012