Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya membuka Kejuaraan Bola Volly Putra Vodka Cup III yang berlangsung pada 4 Juni hingga 17 Juli 2022 dengan diikuti 32 klub volly se-Bali. 

"Olah raga mampu memberikan pengaruh yang signifikan dalam pengembangan potensi diri generasi muda menuju arah yang lebih baik," kata Bupati Tabanan dalam keterangan tertulis pada yang diterima di Tabanan, Minggu.

Menurut Bupati, kejuaraan volly ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan serta menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda.

"Sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur menjadi semangat pembangunan yang terus menggelora untuk membawa Tabanan menuju era baru yang aman, unggul dan madani," ujarnya.

Baca juga: PB Djarum kirim 11 pebulu tangkis muda ke tiga turnamen di Eropa

Bupati Sanjaya berharap  kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tahunan dan diselenggarakan secara reguler dan berkelanjutan di masa mendatang dan dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Tabanan.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai harapan dan tujuan serta dapat meningkatkan eksistensi, minat dan perhatian masyarakat terhadap olah raga bola volly, sehingga menghasilkan atlet yang andal dan mampu berprestasi. Selamat berlomba dengan penuh semangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas," katanya

Sementara itu, ketua panitia, I Ketut Joko, mengatakan turnamen ini menyuguhkan total hadiah senilai Rp40 juta sebagai sumber penggalian dana untuk upacara Ngenteg Linggih di Pura Dalem pada tahun 2023.

Pewarta: Pande Yudha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022