Denpasar (Antara Bali) - Aston Internasional menambah jaringan hotel terbaru dengan membuka favehotel di kawasan Pasar Baru Jakarta, Senin (17/9).
     
"Kami yakin favehotel Pasar Baru akan mengulang kesuksesan fave lain dan kami juga berencana untuk mengembangkan lebih banyak lagi hotel fave di Jakarta, " kata Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Norbert Vas, kepada Antara, di Denpasar, Selasa.
     
Menurut dia, kesuksesan yang diraih favehotel Wahid Hasyim yang merupakan fave pertama dan baru dibuka Agustus 2012 di Ibu Kota merupakan salah satu acuan yang menunjukkan tingginya permintaan pasar terhadap akomodasi dengan harga yang terjangkau namun dengan standar internasional.  
     
Dia mengatakan bahwa fave ketiga di Jakarta itu memiliki lokasi yang strategis yakni di Jalan Pasar Baru yang berdekatan dengan Daerah Pecinan Jakarta, pusat perbelanjaan Mangga Dua, dan kantor-kantor pemerintahan pusat.
   
Terkait fasilitas hotel, lanjut Norbert, favehotel Pasar Baru dilengkapi dengan 84 kamar yang berkonsep 'fun, fresh, dan friendly'.      .     

Kamar tidur dilengkapi dengan televisi layar datar, tempat tidur berkualitas terbaik, akses internet 'wifi' gratis berkecepatan tinggi, serta dilengkapi dengan perlengkapan lain di kamar seperti handuk berbahan katun halus, perlengkapan kamar mandi, pengatur suhu dingin, serta 'save deposit box'.
     
"Favehotel Pasar Baru bertujuan menjadi hotel dengan layanan terpilih terbaik di daerahnya," katanya.(PR/Febry Anindhita/DWA/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012