Cleveland (Antara Bali/PRNewswire) - ChanTest, ahli CRO terkemuka saluran ion dan uji keamanan jantung non-klinis, mengumumkan pendanaan SBIR Tahap II. ChanTest akan menggunakan hibah tersebut dari National Heart Lung & Blood Institute untuk mengoptimalkan pengujian keamanan dan penemuan obat menggunakan kardiomiosit manusia yang berasal dari sel induk.

"Hibah ini akan memungkinkan kami mengoptimalkan uji kardiomiosit kami yang terkemuka dalam industri," kata Kepala Investigator ChanTest Andrew Bruening-Wright, Ph.D. "Dengan kolaborator kami di FDA, DSEC, dan Leadscope, Inc., kami telah meningkatkan model prediktivitas berdasarkan layanan ChanTest yang saat ini telah tersedia. Model non-klinis kami hanya akan menjadi lebih baik karena kami sepenuhnya mengintegrasikan pengujian berbasis kardiomiosit.

Uji kardiomiosit ini sangat penting untuk meningkatkan prediktivitas uji non-klinis dan mengurangi penggunaan hewan seperti yang diajukan dalam roadmap NIH untuk penemuan obat dan inisiatif langkah penting FDA. Hibah ini juga akan mendanai pengembangan layanan berbasis instrumen terotomatisasi untuk meningkatkan masukan dan menurunkan biaya guna memenuhi kebutuhan pelanggan ChanTest.

Dr Arthur "Buzz" Brown, pendiri dan CEO Chantest dan co-PI dalam hibah tersebut, menambahkan "ChanTest telah membentuk tim ahli untuk memastikan keberhasilan hibah ini. Kami akan mengandalkan kesuksesan ini guna meningkatkan penemuan obat untuk penyakit lainnya di mana saluran ion memainkan peran penting."

Tentang ChanTest - Ahli Saluran Ion

Misi ChanTest adalah melayani kebutuhan penemuan dan pengembangan obat pelanggan di seluruh dunia dengan solusi bernilai tinggi untuk saluran ion dan biologi GPCR. Sejak didirikan pada tahun 1998, perusahaan ini telah menguji senyawa untuk lebih dari 500 perusahaan farmasi dan bioteknologi global serta bermitra dengan mereka untuk mempercepat proses pengembangan obat untuk peluncuran obat-obatan yang lebih baik dan aman. ChanTest menawarkan layanan saluran ion dan GPCR terpadu (GLP dan non-GLP) serta reagen; kumpulan rangkaian sel saluran ion tervalidasi dan portofolio layanan penilaian risiko jantung pra-klinis perusahaan ini adalah yang paling komprehensif yang tersedia saat ini. Karena peran ChanTest yang dapat berkembang di masa depan di bidang keselamatan jantung non-klinis, bersama dengan komitmen berkelanjutan perusahaan terhadap kualitas, ChanTest dinobatkan sebagai "penyedia layanan berbayar yang paling terpercaya dan banyak digunakan" untuk pemeriksaan saluran ion dalam survei independen selama tiga tahun terakhir. ChanTest berbasis di Cleveland, Ohio. Untuk informasi lebih lanjut, e-mail info@chantest.com.

KONTAK: Chris Mathes, +1-732-586-1073
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012