Pekanbaru (Antara) - Kontigen Bali berhasil menambah tiga medali emas dari cabang olahraga pencak silat Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau, Sabtu.
    
Selain itu, atlet Bali menambah pundi-pundi medalinya dari cabang golf dengan satu perak dan panahan dengan satu perunggu.

"Hingga hari ini, Sabtu pk 12.00 waktu setempat, kami baru meraih tujuh emas, lima perak dan 15 perunggu," kata Ketua Umum KONI Bali Made Nariana.

Nariana mengatakan, atlet atletik Bali Maria Natalia Londa akan turun dalam lompat jangkit Sabtu pukul 19.00 WIB dan diharapkan bisa menyabet medali emas untuk menambah perbendaharaan medali Bali.

Sesuai laporan diterima, tiga emas yang diraih pesilat Bali terutama dari katagori seni baik beregu putra maupun putri dan perorangan pada pertandingan PON 2012 di Sport Center Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Para peraih emas tersebut antara lain pesilat Bali untuk kategori seni beregu putra yakni I Made Alex Dwi Putra, Muhsin dan Usman meraih nilai tertinggi 458 dengan mengalahkan lawannya dari Kaltim dengan nilia 456.(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012