London (Antara Bali/PRNewswire) - Jackpotjoy telah lama dikenal sebagai salah satu perusahaan paling inovatif untuk game online, menghasilkan varian seperti Bingo Royale dan meningkatkan serangkaian game yang unik untuk situs mereka. Peluncuran game komunitas yang cepat dan dengan beberapa jaringan, 'Slots Friendzy,' akan menjaga mereka agar tetap terdepan dalam inovasi game.

Setelah peluncuran kampanye iklan senilai £4 miliar 'Just for the Jackpotjoy of it!,' tambahan terbaru atas portofolio Slots Jackpotjoy yang memenangkan penghargaan ini memiliki semangat yang menyenangkan pada iklan TV. Dengan fitur unik seperti: Friendzy Time yang melihat karakter Friendzy bermain dengan gulungan, mengganti simbol, dan menciptakan hal-hal liar untuk meningkatkan kemenangan dan Wheel of Friendzy, di mana pemain dapat memutar untuk memperoleh hadiah uang tunai secara langsung, putaran bebas dan tahap bonus tambahan.

"Dengan begitu banyak hal baru yang terjadi di jackpotjoy.com sejak peluncuran kampanye baru dan Slots Friendzy, ini adalah waktu yang sangat menarik untuk bergabung di situs tersebut," jelas Direktur Pelaksana Michael Saunders, "kami menyukai fitur dan grafis yang dinamis dalam permainan dan saat Anda bermain, rasanya Anda seperti berada di roller coaster - Anda tidak pernah yakin apa yang menanti Anda di tikungan"!

Berbagai fitur orisinil lain yang dapat dinikmati para anggota adalah fitur Jackpot inovatif - ketika Progressive dimenangkan dalam Slots Friendzy, sebuah Community Jackpot dengan nilai yang sama dibagi di antara setiap orang yang bermain game saat ini berarti bahwa Jackpot dibayar sebanyak dua kali !

"Permainan ini benar-benar berbeda dengan apa yang telah orang lihat di situs game," lanjut Saunders, "dan kami sangat bangga atas apa yang kami ciptakan untuk inovasi dan hiburan dengan Slots Friendzy, sehingga akan benar-benar menyenangkan dapat melihat bagaimana orang bereaksi terhadap game ini."

Slot Friendzy tersedia untuk dimainkan di http://www.jackpotjoy.com/online-slots mulai tanggal 11 September.

Gamesys Group

Gamesys Group didirikan oleh Noel Hayden pada bulan April 2001. Setelah sebelas tahun, merek terkemuka grup ini, Jackpotjoy adalah situs online terkemuka di Inggris untuk kemenangan langsung dan bingo. Keberhasilan Jackpotjoy.com telah menciptakan Gamesys Group sebagai bisnis game online terkemuka di Inggris. Saat ini Gamesys Group menambah sejumlah besar game gratis ke dalam portfolio mereka antara lain aplikasi slots gratis di Facebook dan toko iTunes.

Sumber: Jackpotjoy
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012