Denpasar (Antara Bali) - Kafe Mirama yang terletak di Jalan Raya Sesetan No. 300A Denpasar, Rabu sekitar pukul 07.30 Wita terbakar dan menghanguskan seluruh tempat hiburan malam itu.

"Kami belum bisa pastikan apa penyebabnya namun dari keterangan pemilik dan beberapa saksi, kebakaran diduga karena korsleting listrik yang berasal dari ruang operator," kata Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Denpasar, AKP Ida Bagus Made Sarjana.

Menurut dia, api cepat membesar dan menyebar dari ruang operator hingga melalap seluruh ruangan karena banyaknya sofa dan bahan yang mudah terbakar.  Sedikitnya enam mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dikerahkan untuk menjinakkan 'si jago merah'.

Sementara itu pemilik kafe, I Wayan Karyawan, tampak terpukul menyaksikan tempat usahanya ludes dilalap api. Namun satu unit mobil dan sepeda motor, serta beberapa barang elektronik, berhasil diselamatkan.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu karena kafe masih tutup namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (DWA/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012