Pekanbaru (Antara Bali) - Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) dari Bali merayakan Kuningan serangkaian Hari Rara Galungan yang ditandai dengan persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha di Pekanbaru, Riau, Sabtu.

Atlet terutama yang beragama Hindu datang ke Pura itu dipimpin Ketua Umum KONI Bali Drs Made Nariana bersama jajaran guna memohon keselamatan dan PON Riau bisa terlaksana dengan sukses.

Khusus kepada atlet andalan Bali yang hadir di Riau, lewat perayaan ini diharapkan mampu mengurangi ego masing-masing sehingga bisa bertanding secara sportif dan mampu menerima keadaan yang ada baik dalam bertanding maupun di luar lapangan.

Atlet yang berpakaian adat Bali datang ke Pura membaur dengan masyarakat Hindu setempat dan mereka bersama-sama mendoakan agar perhelatan olahraga akbar empat tahunan di Riau dapat berlangsung dengan baik.

Begitu pula atlet Bali yang sejak lama mempersiapkan diri untuk bertanding ke arena PON XVIII Riau bisa turun di laga pertandingan dengan memenuhi semua harapannya untuk menjadi juara sebagaimana sudah dicita-citakannya.

Made Nariana pada kesempatan itu meminta semua masyarakat Bali yang ada di Riau mendoakan agar kontingen Pulau Dewata yang datang dengan jarak yang jauh bisa mencapai cita-citanya di arena PON 2012.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012