Hod Hasharon, Israel, (Antara Bali/PRNewswire) - Allot kini memungkikan operator menerapkan strategi video komprehensif dengan memadukan caching dengan seluruh portofolio layanan video.

Allot Communications Ltd. (NASDAQ: ALLT), penyedia layanan global yang terkemuka dalam optimalisasi jasa layanan dan solusi pendapatan untuk jaringan fix data dan mobile data, hari ini mengumumkan telah menyelesaikan akuisisi Oversi Networks. Oversi adalah penyedia global caching media dan solusi pengiriman konten untuk video internet dan lalu lintas peer-to-peer (P2P). Perjanjian ini diumumkan pada tanggal 31 Juli 2012.

Akuisisi Oversi Networks lebih meningkatkan visi Allot dalam mengintegrasikan berbagai layanan penting bernilai tambah dalam Allot Service Gateway yang terkemuka dalam industrinya. Saat ini Allot memungkinkan operator menerapkan strategi video yang komprehensif dengan memadukan caching dengan portofolio layanan video yang mencakup optimalisasi video, analitik dan integrasi yang kuat di bidang policy dan charging. Allot Service Gateway memungkinkan penyedia layanan nirkabel dan jaringan kabel di seluruh dunia untuk secara cepat dan efisien mendorong sumber pendapatan baru dan secara efektif mengatur volume lalu lintas video yang meningkat pada jaringan mereka.

Solusi caching dan akselerasi yang inovatif dari Oversi membantu penyedia layanan fix data dan mobile data untuk mengurangi hambatan jaringan yang berat terkait dengan lalu lintas video Internet. Oversi Teknologi mengidentifikasi konten yang populer dan menyimpannya, sehingga dapat menghemat bandwith secara signifikan dan memaksimalkan pengiriman video dan memungkinkan operator untuk lebih baik dalam memonetisasi kelebihan video. Hasil akhirnya adalah peningkatan dramatis dalam kualitas pengalaman (QoE) pelanggan untuk aplikasi video. Solusi Oversi telah secara luas diterapkan di berbagai service provider baik besar dan menengah hingga saat ini.

Tentang Allot

Allot Communications Ltd. (NASDAQ, TASE: ALLT) adalah penyedia layanan global yang terkemuka dalam mengoptimalkan dan memonetisasi hambatan dalam lalu lintas Internet dalam jaringan fix broadband dan mobile broadband baik perusahaan besar ataupun perusahaan kecil. Allot Service Gateway menawarkan penyedia layanan berbagai layanan bernilai tambah dalam satu platform, yang mencakup analitik, kontrol kebijakan, optimalisasi video, caching dan charging video yang penting untuk mengelola fix data dan mobile data, meningkatkan pengalaman pengguna, termasuk biaya operasi, dan memungkinkan penyedia jasa layanan untuk menghasilkan pendapatan dari jaringan broadband mereka. Portofolio solusi luas Allot memanfaatkan dynamic actionable recognition technology (DART) untuk mengubah jaringan broadband ke jaringan cerdas yang dapat dengan cepat dan efisien menerapkan layanan Internet yang bernilai tambah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.allot.com.

This press release is a convenience translation. Only the original English version is authoritative and binding.

Safe Harbor Statement
Information provided in this press release may contain statements relating to current expectations, estimates, forecasts and projections about future events that are "forward-looking statements" as defined in the Private Securities Litigation Reform Act of 1995. These forward-looking statements generally relate to the company's plans, objectives and expectations for future operations, including without limitation the company’s integration vision and expected revenues and operating expenses in connection with the acquisition described in this press release. These forward-looking statements are based upon management's current estimates and projections of future results or trends. Actual future results may differ materially from those projected as a result of certain risks and uncertainties. These factors include, but are not limited to: the integration of Oversi Networks’ technology, business, and operations with those of the company, increased demand for video optimization solutions in mobile networks, changes in general economic and business conditions and, specifically, a decline in demand for the company’s products; the company’s inability to develop and introduce new technologies, products and applications; loss of market; and other factors are discussed under the heading "Risk Factors" in the company's annual report on Form 20-F filed with the Securities and Exchange Commission. These forward-looking statements are made only as of the date hereof, and the company undertakes no obligation to update or revise the forward-looking statements, whether as a result of new information, future events or otherwise.

     Kontak Hubungan Investor:
     Jay Kalish
     Direktur Eksekutif Hubungan Investor
     International access code +972-54-221-1365
     jkalish@allot.com

     Kontak Hubungan Masyarakat:
     Maya Lustig
     Direktur Komunikasi Perusahaan
     International access code +972-9-761-6851
     International access code +972-54-677-8100
     mlustig@allot.com

Sumber: Allot Communications Ltd.
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012