-- ChartCo akan mendistribusikan pembaruan layanan ENC resmi Jeppesen

Hamburg, Jerman, (Antara Bali/PRNewswire) - Hari ini pada SMM Hamburg, para pemimpin industri ChartCo, Jeppesen dan KH Charts mengumumkan bahwa akan memberi para pelaut metode unik dalam memperbarui ENC resmi dari Jeppesen melalui layanan ChartCo Select. Sebagai bagian dari perjanjian pihak ketiga ini, KH Charts juga akan memberi pelanggan Jeppesen produk kertas.

Kemitraan ini akan memungkinkan transfer data dan pembaruan ENC Jeppesen kepada kapal dengan menggunakan teknologi ChartCo yang telah terbukti dengan biaya transmisi normal yang lebih murah. Upaya ini, yang akan memberi pelaut akses untuk memperbarui secara otomatis data dari Jeppesen dalam format SENC ataupun S-63, akan sangat menyederhanakan dan menghemat biaya kapal dalam menjaga kepemilikan ENC yang aktual.

Bersama dengan distribusi data dan pembaruan Jeppesen melalui ChartCo, KH Charts akan memberikan peta laut kertas dan publikasi untuk pelanggan Jeppesen dalam memberikan solusi navigasi yang lengkap. Basis pelanggan gabungan yang ada mewakili setidaknya setengah dari armada kargo SOLAS saat ini.

"Navigator akan memiliki akses ke semua data navigasi yang dibutuhkan melalui satu sumber," kata Paul Elgar, Manajer Bisnis Strategis OEM Jeppesen. "Dengan menggabungkan data grafik elektronk dan cetak terbaru serta memberikannya kepada pelaut melalui sumber pengiriman terpercaya dalam industri, kemitraan terbaik di dunia ini akan menghilangkan hambatan dan kerumitan pada umumnya terkait dengan kehandalan peta laut."

Layanan ini akan memungkinkan industri mendapatkan keuntungan dari solusi pengiriman dan perangkat lunak ChartCo yang terkemuka di pasar bersama dengan data format SENC Jeppesen yang canggih dan pilihan lisensi yang fleksibel, OpenENC, Direct Licensing dan Dynamic Licensing. Pelanggan akan dapat menyesuaikan pembaruan SENC hanya dengan yang mereka butuhkan dan ChartCo juga akan memberikan fungsi yang akan memungkinkan dalam mengunduh sel SENC Jeppensen individu bila diperlukan. Solusi pengiriman unik ini secara dramatis akan meningkatkan efisiensi di atas kapal serta mengurangi biaya komunikasi, yang memungkinkan pelaut dengan mudah memperoleh dan memperbarui ENC di kapal tanpa kebutuhan berkelanjutan untuk pengiriman CD atau DVD secara fisik.

"ChartCo telah berada di garis depan dalam memberikan data navigasi pengiriman langsung ke kapal di laut sejak didirikan pada tahun 1998," ujar Steve Mariner, Direktur Pengembangan Bisnis. "Kami bangga bisa bekerja sama dengan Jeppesen, pemimpin pasar dalam layanan operasi kapal dan alat-alat navigasi, dan menambahkan distribusi data Jeppesen ke berbagai pilihan layanan kami. Kemitraan ini akan memiliki dampak besar pada ENC yang diberikan dan digunakan oleh pelaut di seluruh dunia saat mereka menghadapi tantangan ECDIS."

Tentang ChartCo

ChartCo didirikan pada tahun 1998 dan secara luas dianggap sebagai penyedia pasar terkemuka data elektronik secara langsung ke kapal di laut melalui layanan berbasis langganan. Sejak saat ini perusahaan telah berkembang dengan pesat dan saat ini mendistribusikan data melalui Broadcast, email dan internet. Sekarang perusahaan ini memiliki lebih dari 5.500 pelanggan.

ChartCo memberikan peta laut kertas dan elektronik dan pembaruan peta laut, serta data cuaca, pelabuhan dan pembajakan. ChartCo menawarkan distribusi global melalui jaringan di seluruh dunia kantor penjualan serta mampu menginstal dan memesan perangkat lunak di pelabuhan internasional utama menggunakan kantor layanan resmi. ChartCo telah membangun reputasi untuk produk dan layanan terkemuka di dunia dan telah berhasil mengembangkan daftar klien terkemuka dan berkembang. ChartCo berbasis di London.

Tentang Jeppesen

Jeppesen adalah penyedia jasa operasi kapal dan solusi navigasi digital terkemuka di pasar, berdasarkan jenis data grafik vektor di seluruh dunia yang telah disetujui untuk ISO19879, teknologi informasi dan transmisi meteorologi. Jeppesen menawarkan berbagai macam produk dan jasa navigasi dan operasi untuk pasar rekreasi maupun kelautan komersial. Pelaut yang sadar akan keamanan dan operator kapal yang berkisar dari kelas pesisir hingga SOLAS, mengandalkan Jeppesen untuk solusi navigasi inovatif yang meningkatkan keamanan dan efisiensi.

Jeppesen adalah anak perusahaan Boeing Company. Informasi perusahaan Jeppesen tersedia secara online di jeppesen.com.

Tentang KH Charts

KH Charts, yang merupakan anak perusahaan Kelvin Hughes Group, beroperasi dari beberapa lokasi strategis di seluruh dunia dan jaringan sub-distributor yang disetujui dalam memperluas layanan KH Charts ke seluruh pelosok dunia. Saat ini lebih dari 10.000 perbaikan peta laut per tahun dipasok melalui layanan perbaikan grafik berkapasitas tinggi untuk ribuan kapal di seluruh dunia.

KH Charts adalah distributor terbesar data kelautan di seluruh dunia.
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012