Bangkok, Thailand, (Antara Bali/InfoQuest-AsiaNet) - Pameran ke-34 BIG+BIH Oktober 2012, yang diselenggarakan bersama oleh Departemen Promosi Perdagangan Internasional (DITP), Kementerian Perdagangan, dan Federasi Produk Gaya Hidup Thailand, adalah produk hadiah dan rumah tangga terbesar di wilayah tersebut. Ini adalah peristiwa besar yang mendukung produk gaya hidup trendi yang saat ini berkembang baik di pasar regional maupun dunia.

"Harus diakui bahwa produk gaya hidup dari Thailand dan ASEAN diawasi ketat oleh orang di seluruh dunia, karena desain yang baru dikembangkan berpadu dengan keunikan lokal dan modernitas yang dituntut oleh pasar dunia. Suasana ekonomi di wilayah ini juga menunjukkan tanda-tanda yang baik. Dengan meningkatnya investasi di kawasan tersebut, terutama dari kapitalis Barat, dari pembukaan negara-negara seperti Myanmar atau Laos, telah memberikan hasil yang positif terhadap pariwisata dan bisnis real estate, dan produk gaya hidup Thailand telah menarik banyak permintaan dari pasar. Oleh karena itu, BIG+BIH Oktober 2012 adalah peristiwa yang tengah diikuti sebagai tahap di mana para operator menyajikan produk mereka ke pasar dunia melalui lebih dari 100.000 peserta di seluruh dunia, termasuk pemilik, pemasok, dan end-user real estate. Saya ingin menyampaikan undangan kami kepada operator yang berminat, terutama operator generasi baru yang yakin pada kualitas dan desain, untuk menunjukkan kekuatan mereka sendiri dalam pameran dinamis BIG+BIH Oktober 2012 bersama kami", kata Bapak Jirabool Witthayasing, Sekretaris Federasi Produk Gaya Hidup Thailand dan Presiden Federasi Hadiah ASEAN.

BIG+BIH Oktober 2012 hadir dengan zona khusus yang mengarahkan secara sempurna tren desain baik pasar ASEAN maupun pasar dunia. "Design Hall" - zona yang memperlihatkan produk yang mencerminkan tren baru oleh desainer generasi baru, dan " International Pavilion" - zona yang memamerkan desain dari lebih dari 80 negara di seluruh dunia, atau "Thai Products Project Exhibition" - zona di mana produk Thailand berdesain bagus memperoleh penghargaan DEmark, dan lain-lain.

BIG+BIH Oktober 2012 di bawah konsep "Heart of Design & Lifestyle Showcase of ASEAN" dijadwalkan akan digelar pada tanggal 16-21 Oktober 2012 di Bangkok International Trade and Exhibition Centre, Bang Na, Bangkok. Business Talk Day pada tanggal 16-19 Oktober mulai pukul 10.00 - 18.00. Retail Day pada tanggal 20-21 Oktober 2012 mulai pukul 10.00 - 21.00.

Operator yang ingin memamerkan produk mereka dapat memperoleh rincian lebih lanjut di situs web kami www.bigandbih.com, atau Call Center DITP Call 1169.

SUMBER: DITP
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012