Cirebon (Antara Bali)  - Wahana bersalju di daerah Pantura Kota Cirebon, Jawa Barat, siap mendinginkan  pengunjung dengan suhu -15 derajat Celcius.

Dalam area Snow World International dengan luas lahan sekitar 900 meter persegi, pengunjung dapat menikmati sensasi hujan salju dan pahatan indah berbagai binatanng dari batangan es balok.

Dieng Kartika Tedjo Director Snow World International kepada wartawan di Cirebon, Rabu, mengatakan, wahana bersalju sudah digelar 18 kota, harapannya animo masyarakat Pantura tinggi untuk menikmati semburan salju dan udara dingin dengan suhu dibawah 15 derajat Celcius.

"Timnya yakin warga Pantura akan memanfaatkan liburan Lebaran mereka dengan mengunjung wahana bersalju karena suhu udara Cirebon cukup panas, yakni mencapai 31 derajat Celcius, "katanya.

Ia menambahkan, masuk wahana bersalju  tersebut, pengunjug akan disambut dengan berbagai seni pahat es kelas dunia dalam berbagai macam bentuk, Masjid,unta,pinguin, naga, ikan, boneka salju, burung garuda.

"Harga tiket masuk wahana bersalju mulai dari  Rp30 ribu untuk usia 1 tahun dan yang mempunyai tinggi badan maksimal 140 cm, sementara 140 cm ke atas dipatok Rp40 ribu, sangat terjangkau,"katanya.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012