SMC akan memperoleh manfaat dari kehandalan eCommerce RS Components yang memenangkan penghargaan.

Singapura (Antara Bali/PRNewswire-Asia) - RS Components, merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor layanan lengkap terkemuka di dunia produk peralatan elektronik dan pemeliharaan, memperluas kemitraannya dengan SMC, ahli pneumatik terkemuka di kawasan Asia Pasifik yang mencakup Asia Tenggara. Alhasil, RS Components saat ini menawarkan 4.600 produk pneumatik SMC di kawasan tersebut karena SMC memanfaatkan jaringan distribusinya yang luas dan platform eCommece yang memenangkan penghargaan. RS Components adalah satu-satunya distributor online untuk produk pneumatik SMC di wilayah ini.

Contoh yang jelas dari hubungan erat RS Components dengan para pemasok utama yang strategis, kemitraan ini akan menambahkan berbagai produk otomatisasi dan kontrol yang tersedia bagi pelanggan di kawasan tersebut. Berbagai produk SMC mencakup aktuator putar, fitting dan pipa, katup kontrol, regulator tekanan, silinder udara, silinder rodless, alat pengontrol arus, blow guns, peredam suara dan alat penghilang listrik statis untuk pneumatik terbaik. Produk-produk ini dirancang untuk berbagai segmen industri dalam industri otomatisasi.

Bagi SMC, platform eCommerce kuat yang diberikan oleh RS Components memperluas kemampuannya untuk menjangkau pelanggan lokal dalam hal kebutuhan, yang sangat penting bagi penetrasi pasar dan memperluas pangsa pasar. Melalui situs web eCommerce RS Components, pelanggan dapat mengakses produk SMC dengan harga yang fleksibel dan ditargetkan seketika, melihat model produk 3D dan menikmati kenyamanan pembelian selama 24 jam. RS Components juga melanjutkan strategi multi-channelnya dengan mendukung para pelanggan yang lebih memilih metode pembelian tradisional seperti telepon atau fax.

Ke-4.600 produk pneumatik saat ini tersedia di situs web online di seluruh wilayah. RS Components ingin menawarkan seluruh rangkaian produk pneumatik SMC bagi pelanggan dalam beberapa tahun ke depan. Kemitraan ini juga akan memastikan pelanggan menikmati layanan bernilai tambah seperti pelatihan, dukungan teknis dan jaminan berkualitas saat mereka membeli dari RS Components.

Pada acara penandatanganan baru-baru ini antara dua perusahaan yang akan mencakup Asia Tenggara dalam perjanjian kemitraan, Nakano Go, Kepala Manajemen, Pemeliharaan Produk RS Components, Asia Pasifik
mengungkapkan, "Memperluas kemitraan sangat penting untuk RS Components dan SMC. Dengan memastikan teknologi mutakhir dari pemasok global seperti SMC dalam penawaran kami ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan bisnis otomatisasi dan kontrol kami. Bagi SMC, mereka akan memanfaatkan perluasan jangkauan mereka di kawasan tersebut melalui jaringan platform eCommerce dan distribusi yang kuat."

"Pelanggan dari industri utama di wilayah tersebut seperti produksi mobil, produksi mesin, makanan dan minuman serta pertambangan memanfaatkan berbagai jenis produk dengan kenyamanan layanan online 24 jam dari situs web kami, tambahnya.

Perluasan kemitraan antara RS Components dan SMC dilakukan setelah penandatanganan perjanjian perdagangan global baru pada bulan November tahun lalu.


Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia produk peralatan elektronik dan pemeliharaan. Dengan operasi di 32 negara, kami menawarkan lebih dari 550.000 produk melalui internet, katalog dan di konter dagang kepada lebih dari satu juta pelanggan, dengan mengirimkan lebih dari 46.000 paket pada hari di mana pesanan diterima. Produk kami, yang berasal dari 2.500 pemasok terkemuka, berupa komponen peralatan elektronik, otomatisasi dan kontrol, uji dan pengukuran, serta listrik dan mekanis.

Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2012 memiliki pendapatan sebesar 1,27 miliar poundsterling.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com/

Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan di bawah ini:  
Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
Tweet: RS Components
Hashtags: #ecommerce #electronics

RS Components di Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-components.com

Kontak Editorial:

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
Email: soochun.tan@rs-components.com
Tel: +65-6391-5745

The Hoffman Agency
Rasheed Abu Bakar
Senior Account Executive
Email: rscomponentsteam@hoffman.com
Tel: +65-6361-0250
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012