Singapura (Antara Bali/PRNewswire) - Pratt & Whitney Global Service hari ini mengumumkan bahwa William C. Kircher telah diangkat menjadi Wakil Presiden, Singapore Overhaul & Repair. Dalam perannya yang luas ini, Kircher akan memimpin bisnis perbaikan enam bagian dan pemeliharaan mesin Pratt & Whitney Global Service Partner di Singapura dan Taiwan. Pratt & Whitney adalah divisi United Technologies Corp. (NYSE: UTX).

"Posisi baru kami ini menunjukkan komitmen untuk terus beroperasi di kawasan Asia Pasifik yang semakin berkembang," kata Jerry Tarnacki, Wakil Presiden Pratt & Whitney Global Service Partners. "Kami bertujuan untuk lebih memperkuat kerja tim kami dari jaringan Global Service Partner di kawasan tersebut, dan kami senang Bill dapat memimpin di wilayah ini."

Kircher akan terus berbasis di Singapura, dan akan mengawasi Singapore Part Repair Operations, International Aerospace Tubes - Asia, Combustor Airmotive Services, Turbine Overhaul Services, Eagle Services Asia dan Asian Compressor Technology Services. Beliau juga akan memimpin kegiatan perusahaan Pratt & Whitney Global Service Partner di wilayah tersebut, dan bertanggung jawab atas beberapa inisiatif antara lain melanjutkan hubungan dengan mitra, pelanggan dan pemangku kepentingan utama di wilayah, mengidentifikasi peluang strategis di pasar baru dan yang sudah ada, serta operasi koordinasi.

Baru-baru ini, Kircher menjabat sebagai General Manager Eagle Services Asia, fasilitas perbaikan mesin yang berbasis di Singapura. Beliau bergabung dengan United Technologies Corp pada tahun 1999 dan telah menduduki berbagai posisi antara lain General Manager Turbine Overhaul Service di Singapura dan Asian Compressor Technology Services di Taiwan - keduanya memperoleh ACE Gold, standar tertinggi  dari Achieving Competitive Excellence, sistem operasi UTC.

Kircher meraih gelar Bachelor of Science dari Northwestern University jurusan Teknik Industri dan MBA dari Kellogg Graduate School of Management di Northwestern University. Selain itu, beliau adalah ketua UTC Singapore Operations Council.

Pratt & Whitney Global Service Partners adalah penyedia layanan sepenuhnya untuk mesin yang dibuat oleh Pratt & Whitney, International Aero Engines, General Electric, Rolls-Royce and CFMI(R). Pratt & Whitney adalah pemimpin dunia dalam desain, produksi dan layanan mesin pesawat, sistem propulsi ruang dan turbin gas industri. United Technologies Corp, yang berbasis di Hartford, Connecticut, adalah perusahaan yang memberikan berbagai jenis produk berteknologi tinggi dan layanan untuk industri dirgantara dan pengembangan komersial global.

Pelajari lebih lanjut di www.pw.utc.com/oemro
Facebook: www.facebook.com/prattandwhitney
Twitter: www.twitter.com/prattandwhitney

Audrey Tan                                      Leo Makowski
Regional Communications                Global Service Partners
Singapore Cell +65 9675 9395       +1-860-565-1655
audrey.tan@pw.utc.com                  leo.makowski@pw.utc.com
(*/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012