Tabanan (Antara Bali) - Chelsy, yang menjadi wakil Indonesia dalam ajang "Miss Earth"  mengajak masyarakat Kabupaten Tabanan menjaga kebugaran tubuh dengan cara ikut memeriahkan kegiatan sepeda santai yang digelar di wilayah tersebut, Minggu.

Dia pada kesempatan tersebut ditemani empat finalis putri bumi. Acara menyambut HUT RI ke-67 itu diikuti pula oleh Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya dan kalangan pejabat dari pemkab setempat.

Menurut Wabup, kehadiran lima orang wanita cantik tersebut mampu memberikan nuansa berbeda pada kegiatan olahraga sepeda itu.

Hal itu membuktikan, mereka tidak hanya sekedar cantik, namun bisa membaur dengan masyarakat dari berbagai lapisan dengan baik. "Sosok seperti ini yang dibutuhkan, karena mereka juga memiliki jiwa nasionalisme yang cukup tinggi dengan ikut memeriahkah kegiatan rangkaian peringatan HUT RI ke-67 di sini," katanya.
    
Agung Suyasa, salah seorang peserta sepeda santai, mengatakan, dirinya senang bisa bertemu langsung dengan para "Miss Earth" yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Menurut Chelsy, Miss Eart Indonesia, bersepeda tidak hanya baik bagi kebugaran dan kesehatan tubuh, namun memberikan dampak positif terhadap lingkungan. "Karena dengan bersepeda mampu mengurangi tingkat polusi akibat gas buang yang dikeluarkan oleh kendaraan," ujarnya.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012