PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) membuka layanan di Pulau Bali dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat, kata President Director IKEA Indonesia, Patrik Lindvall melalui surat elektronik, Kamis

Pelanggan tetap dapat membeli produk perabot secara online dan mengambil serta menikmati pengiriman gratis atau mereka dapat memilih untuk mengirimkan produk langsung ke rumah mereka dengan biaya terjangkau.

"Salah satu langkah kami menuju visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Untuk pertama kalinya, IKEA hadir di luar Pulau Jawa,” ujarnya.

Tim IKEA Bali sebagian besar direkrut secara lokal dan  senang hati menyambut anggota baru untuk bergabung dan mengembangkan karir mereka bersama.

IKEA Indonesia juga bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM Setempat melalui program Teras Indonesia, di mana UMKM lokal dapat mempergunakan areanya untuk menjual produk lokal mereka.

Pihaknya juga membagikan 500 paket sembako untuk komunitas setempat sebagai bagian dari komitmen IKEA untuk membawa perubahan dan dampak positif.

"Kami hadir tidak hanya untuk memberikan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga, kami juga hadir untuk membuat perbedaan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kami percaya bahwa serangkaian inisiatif yang kami lakukan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kami berharap IKEA Bali dapat menjadi tetangga yang baik,” tutup Patrik.

Baca juga: Rapimnas HIMKI di Badung bahas hambatan industri mebel-kerajinan

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menyambut baik inisiatif IKEA dan mengucapkan selamat atas peresmian Customer Meeting Point IKEA di Bali.

"Mewakili masyarakat Bali, saya merasa bahagia dan berterima kasih melihat berbagai inisiatif positif yang IKEA Bali hadirkan. Semoga hal ini dapat menginspirasi kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bali,“ ucapnya.

Ambassador of Sweden to Indonesia, Timor Leste, and ASEAN, H.E. Marina Berg juga menyampaikan dukungannya atas pembukaan toko di Bali.

“Saya sangat senang menyaksikan IKEA hadir di Bali. Saya juga senang melihat kolaborasi antara budaya Swedia dan Bali yang ditampilkan di berbagai sisi IKEA Bali. Saya yakin IKEA dan IKEA Bali dapat semakin mempererat hubungan antara Indonesia dan Swedia,” ujarnya.


 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021