Jakarta (Antara Bali) - PT Intiwhiz Internasional, anak usaha pengembang properti PT Intiland Development Tbk kembali mengembangkan jaringan kali ini ke Palembang, Sumatra Selatan.

Hotel dengan nama Whiz Hotel Dempo Palembang merupakan Whiz Hotel ke-14 dari 30 jaringan Whiz Hotel yang masuk dalam daftar pengembangan hotel Intiwhiz Internasional.

Presiden Direktur  PT Intiwhiz International, Moedjianto Soesilo Tjahjono dalam rilisnya Senin mengatakan, pengembangan Whiz Hotel Dempo Palembang dilaksanakan melalui kerja sama dengan PT Jaya Indowisma Mandiri yang merupakan perusahaan pengembang properti di Palembang.

Penandatangan kesepekatan kerja sama  dilakukan ke dua perusahaan di Jakarta pada Jumat (27/7) dilaksanakan Moedjianto  dengan Eric Joshua Sutanto selaku Direktur PT Jaya Indowisma Mandiri.

Melalui kerjasama ini, pembangunan Whiz Hotel Dempo Palembang akan dilakukan oleh PT Jaya Indowisma Mandiri dan pengelolaannya dipercayakan ke pihak Intiwhiz, selaku operator hotel.

Pemilihan kota Palembang dalam pengembangan jaringan hotel Intiwhiz, karena Palembang merupakan kota terbesar dan terpadat kedua di Sumatra setelah Medan.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012