Hamilton, Bermuda, (Antara Bali/PRNewswire) - Bacardi, perusahaan yang merevolusi dunia pada tahun 1862 dengan penciptaan rum pertama yang lembut di dunia, rasa yang sangat tajam, campuran rum - BACARDI - dibangun selama 150 tahun atas warisan inovasi dengan kategori pendatang baru, semangat premium baru dengan selera unik, dan cara segar untuk menikmati semangat yang luar biasa dan koktail. Ulang tahun tonggak ini menandai inovasi tahun terbesar kedua bagi Perusahaan pada abad terakhir dan setengah abad sejak Don Facundo Bacardi Masso selamanya mengubah dunia dengan rum BACARDI. Empat puluh produk baru bergabung dengan portofolio ikon Bacardi untuk memenuhi permintaan konsumen yang meningkat dan minuman untuk membuat hidup mereka lebih menyenangkan, nyaman dan enak.

Untuk melihat aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/53409-bacardi-innovation-new-products-quality-spirits-flavor-rum-150-anniversary

"Selama 150 tahun terakhir, Bacardi telah menjadi pemimpin dalam inovasi produk, membangun warisan kakek buyut saya. Kami melihat peringatan tahun ini sebagai waktu yang tepat untuk memiliki harapan yang tinggi dari konsumen kami mengenai kualitas, rasa, bahan dasar yang segar, kemasan yang berkelanjutan dan cara baru untuk dikonsumsi," kata Facundo L. Bacardi, Ketua Bacardi Limited dan generasi kelima anggota keluarga Bacardi." Di balik setiap produk Bacardi baru adalah keinginan untuk menciptakan keseimbangan sempurna dari rasa, aroma dan kesempatan ideal untuk menikmati pilihan koktail untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Konsumen masa kini lapar akan rasa baru dan eksotis, dan mau mencoba kategori baru."

Peringatan tahun ini adalah inovasi yang dibangun dari keberhasilan peluncuran global BACARDI OAKHEART, kelembutan yang baru, dengan rum rempah-rempah istimewa yang sudah mendapat peringkat empat sebagai rum rempah dalam volume di AS dan cepat menjadi favorit global.

Dalam perayaan ulang tahun ke 150, BACARDI rum dengan edisi-terbatas memperingati sejarah yang kaya dari merek ikonik. BACARDI, de Maestro de Ron, Vintage: MMXII adalah kombinasi dari rum terbaik yang disimpan di dalam tong kayu ek selama 20 tahun terakhir, dicampur oleh delapan Maestro de Ron (Master blender), dari setiap anggota keluarga Bacardi. Selesai dalam kurun 60 tahun barel Cognac, rum vintage yang ditampilkan dalam sebuah botol pemenang penghargaan yang di desain kristal. Sangat eksklusif, hanya 200 botol yang tersedia masing-masing seharga $2.000.

Keistimewaan paket ulang tahun ke-150 untuk rum BACARDI Superior menciptakan tampilan di toko ritel perjalanan sebagai paket edisi terbatas ini dihiasi dengan pencitraan iklan yang bersemangat dalam sejarah. Pada bagian belakang, catatan dari Ketua Facundo L. Bacardi saat mengingat bagaimana pada tahun 1862 - kakeknya menciptakan rum revolusioner dengan rasa lembut dan halus yang akan mengilhami pelopor koktail untuk membuat beberapa resep koktail klasik pertama termasuk Daiquiri asli, Mojito otentik, dan Libre Kuba asli.

Bacardi membanggakan diri pada Negara kesenian dengan produk terbaru dari pengembangan sebuah fasilitas di Amerika Serikat, Italia, India dan segera hadir di China. Pusat  di Asia memenuhi kebutuhan permintaan yang terus meningkat dan unik dari konsumen di pasar berkembang yang masih pendatang baru untuk merasakan pengalaman koktail premium. Keahlian rasa kami mencari dunia untuk bahan segar, rasa terbaik, dan tumbuhan eksotis untuk menciptakan kombinasi unik konsumen yang akan dinikmati.

Spesialis dengan pengetahuan yang luar biasa dari seni rasa bekerja sama dengan Maestro kami selama beberapa tahun atau lebih untuk mengembangkan setiap produk baru. Tujuan mereka adalah memiliki pengalaman rasa yang sempurna dan akan menikmatinya. Sebagai tanda komitmen dan kreativitas, tim Bacardi menciptakan 40 formulasi yang berbeda sebelum menentukan rasa terbaru rum, BACARDI Wolfberry dan BACARDI Black Razz. Kombinasi rasa ini dari blueberry dan wolfberry yang eksotis untuk BACARDI Wolfberry dan raspberry dan Meksiko hitam sapote untuk BACARDI Black Razz belum pernah diinfus dengan rum dan membawa kesegaran baru dan rasa petualang. Sekarang tersedia di AS, kedua rasa baru itu juga produk pertama yang menggunakan suhu terobosan yang mengaktifkan botol yang dapat merubah penampilannya ketika suhu menjadi dingin. Wolf Berry mengungkapkan tanda cakar merah mereka di label sementara Black Razz memperkenalkan logo berry merah yang diperbesar.

Untuk kesadaran tingkat kalori, produk baru kami "tajam" menawarkan rasa koktail segar buatan dengan kalori yang sedikit. Di AS, BACARDI Classic Cocktails Light adalah Perusahaan rendah kalori pertama yang menawarkan kategori-siap-melayani, dengan selera buatan yang menggunakan rasa alami dan di bawah 95 kalori per porsi.

Dalam memenuhi permintaan konsumen global yang meningkat untuk kenyamanan dengan koktail setiap saat, di mana saja; Bacardi memperkenalkan BACARDI + minuman-siap pakai di botol dan kaleng dari pra-campuran koktail dengan campuran di AS, Kanada, Australia, Eropa, India, Cina, Jepang dan Thailand. BACARDI OAKHEART & Cola, koktail rempah terbaru, tersedia dalam kaleng di Belgia, Belanda, Jerman, Inggris dan Kanada.

Meneruskan dengan rasa baru dan sebuah kenyamanan, Saat ini Negara Kanada menikmati BACARDI Breezer yang dikemas dengan botol spritzer dalam rasa Lemon, Jeruk dan Raspberry Citrus dan Peach Mango. Sementara itu, Thailand juga saat ini dapat mendalami sebuah kenyamanan, setiap waktu dengan ledakan rasa Grapefruit Breezer BACARDI pink, dan Blueberry dan Ruby Grapefruit di China. Di Kanada dan Inggris, konsumen sekarang dapat menikmati berbagai rasa baru di Breezer BACARDI 100 Kalori.

GREY GOOSE, mendapat kategori sebagai vodka dengan rasa-terbaik dan pemimpin dalam kategori super-premium vodka, memiliki rasa hingga ke level teratas dengan Cherry Noir GREY GOOSE. Ungkapan baru ini merupakan sebuah sisi yang berani, kaya dan bagian sensual merk super-premium dari Perancis ini dan dibuat dengan esensi alami 100% dari ceri hitam terbaik, rasa buah yang berwarna gelap dan beberapa rempah-rempah, ditambah dengan kehangatan, sebuah proses yang lama.

D'Usse Cognac adalah pendatang baru yang segar yang baru masuk ke dalam kategori yang 'berdebu'. Ungkapan baru dengan rasa tajam dan halus, menyelesaikan keseimbangan yang cepat menarik perhatian dari pengaruh utama. D'Usse diciptakan dan di produksi di Chateau de Cognac yang bergengsi, satu-satunya kerajaan Cognac di seluruh Perancis. Ini rasa baru yang luar biasa di Cognac yang lezat rapi atau dengan busa. D'Usse terpampang di setiap rak toko di New York dan akan mulai diluncurkan untuk tambahan pasaran pada bulan September.

MARTINI, sebagai merk anggur merah Italia yang mendapat peringkat nomor satu nomor satu di dunia, yang ingin terus menjangkau konsumen di Eropa dengan rasa menyegarkan dari MARTINI Royale. Koktail favorit ini tersedia dalam sebuah paket yang sudah siap dibeli. Ini menyeimbangkan rasa buah yang halus dari MARTINI Bianco atau MARTINI Rosato dan, aromatik yang menyegarkan dari gemerlap MARTINIProsecco untuk menciptakan rasa, bersemangat yang segar dengan gelembung bergairah. Hanya tuangkan di atas es dan bisa dinikmati.

BOMBAY SAPPHIRE Timur memperluas distribusi di AS dan Perjalanan global secara retail. Merk perusahaan alcohol pertama dalam 25 tahun ini disebut sebagai rasa lemongrass Asia-Thai dan memberikan rasa pedas bagi orang Vietnam, membuat hidung terasa panas dan citarasa membuat kandungan alcohol dan tonik menjadi sempurna.

"Bacardi adalah terbukti sebagai pemimpin yang berinovasi dengan lebih dari 150 tahun berpengalaman dalam menciptakan produk semangat baru. Bacardi merintis teknik yang membuka jalan bagi budaya koktail yang bersemangat hari ini, dan kami akan terus dengan komitmen kami yang kuat sebagai industri terkemuka dengan kualitas dan penghargaan pemenang cita rasa," kata Ed Shirley, Presiden dan CEO Bacardi Limited. "Kegemaran konsumen di seluruh dunia selalu menjadi prioritas utama Perusahaan Kami secara teratur dan melibatkan konsumen untuk lebih memahami apa yang mereka inginkan dalam rasa baru dan rasa seperti yang selalu kita inovasikan untuk meningkatkan kenikmatan, pembuatan koktail, dan pengalaman konsumen secara keseluruhan."

Setelah 150 tahun, Bacardi terus merangsang akal dengan kedua seni dan ilmu untuk membuat selera ke tingkat baru. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bacardi dan warisan perintis, kunjungi www.BacardiLimited.com/150 dan www.BacardiMediaCentre.com.

Tentang Bacardi Limited

Bacardi Limited, perusahaan swasta terbesar di dunia, memproduksi dan memasarkan produk yang diakui secara internasional dan anggur. Portofolio mereknya terdiri lebih dari 200 merek dan label, termasuk BACARDI rum, produk dunia terlaris dan mendapat penghargaan rum yang paling dicari; vodka GREY GOOSE, perusahaan super-premium vodka paling terkemuka di dunia; wiski Dewar'S Blended Scotch, wiski blended Scotch terlaris di AS; BOMBAY SAPPHIRE, mendapat peringkat teratas dan premium dengan pertumbuhan tercepat di dunia; anggur putih MARTINI dan soda anggur merah, kategori untuk anggur putih terkemuka dan menjadi favorit untuk anggur merah terfavorit di dunia dan Italia; tequila biru CAZADORES 100%, yang mendapat peringkat #1 premium tequila di Meksiko dan mendapat penjualan premium tertinggi tequila di Amerika Serikat, vodka ERISTOFF, salah satu brand vodka ternama di dunia, dan brand terkemuka lainnya.

Didirikan di Santiago de Cuba pada tanggal 4 Februari 1862, dan dijalani oleh sebuah keluarga selama tujuh generasi terakhir, Bacardi mempekerjakan hampir 6.000 orang, dan memproduksi merek tersebut pada 27 fasilitas di 16 pasar di empat benua, dan sudah menjual produknya di lebih dari 150 negara. Bacardi Limited mengacu pada kelompok perusahaan Bacardi, termasuk Bacardi Internasional Limitred. www.BacardiLimited.com

©2012 BACARDI

BACARDI, THE BAT DEVICE DAN MERK LAIN YANG BERHUBUNGAN DENGAN PRODUK BACARDI GROUP YANG DISEBUTKAN DALAM SIARAN BERITA INI ADALAH MERK DAGANG BACARDI & COMPANY LIMITED ATAU ANAK PERUSAHAAN LAIN BACARDI LIMITED

SUMBER:  Bacardi Limited
KONTAK: Patricia M. Neal atau Amy Federman, +1-441-294-1110, afederman@bacardi.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012