Tim Kriket putra dan putri Kontingen Bali menargetkan medali emas setelah maju ke final di nomor twenty-twenty pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada 2-15 Oktober 2021.

Manajer Tim Cricket Bali Nyoman Kariana Wirawan di Sentani, Papua, Minggu, mengatakan jadwal pertandingan kriket PON akan berlangsung di Lapangan Kriket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura pada Senin (4/10).

Untuk tim putra, calon lawannya menunggu pemenang antara tuan rumah Papua melawan Banten, sedangkan tim putri calon lawannya pemenang antara Banten melawan Kaltim. "Untuk putri kami prediksi Bali bakal bertemu Kaltim, di laga pertandingan pamungkas," katanya.

Baca juga: PON Papua - Papua dan Bali berbagi emas di Kriket Super Sixies

Kariana Wirawan mengatakan sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan final berikutnya, tim berlatih di Lapangan Kompi TNI, dan sore harinya melakukan persembahyangan bersama di pura.

Skuad tim Kriket putra yakni Arya Pastika, Kadek Darmawan, Gede Darma, Danielson, Suda, Agus, Priandana, dan Ferdinando. Sedangkan tim putri diperkuat Yola, Sari, Nanada, Ayu, Winda, dan Bastari.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021