Everett, Washington (Antara Bali/PRNewswire) - Fluke Biomedical hari ini mengumumkan tambahan baru atas penguji layanan portabel mereka di lapangan dengan Alat Analisis Keamanan Listrik ESA615. Saat ini para profesional untuk kualitas dan keamanan perangkat medis dapat menguji standar keamanan terbaru hanya dalam beberapa menit dengan menggunakan alat uji otomatis yang lengkap ini.

ESA615 ini menawarkan rangkaian uji standar yang telah siap digunakan sehingga setiap pengujian dilakukan dengan cepat dan akurat dengan indikasi lulus/gagal yang jelas pada hasil uji. Produk ini  telah diuji cobakan pada standar baru IEC62353 (VDE751), IEC60601-1 (edisi kedua dan ketiga), ANSI/AAMI ES-1, NFPA-99, dan AS/NZS 3551. Produk ini tidak hanya menguji standar global terbaru, tetapi para pengguna juga dapat melakukan uji dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia maupun Portugis.

Dengan otomatisasi yang dibuat, tidak perlu lagi membawa laptop untuk uji otomatis dan dokumentasi lengkap dari uji keamanan listrik. Data entry yang cepat dan laporan tanpa kesalahan mengurangi waktu pengujian dan meningkatkan kualitas hasil uji sehingga memudahkan pengolahan data.

"ESA615 ini memberikan uji otomatis yang telah siap digunakan," jelas Shirin Khanna, Manager pemasaran Produk Fluke Biomedical. "ESA615 memberikan nilai yang luar biasa dengan pekerjaan yang diselesaikan dengan akurat, lebih cepat, lebih mudah dan dengan teknologi yang lebih baik dari sebelumnya."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Alat Analisis Keamanan Listrik ESA615, standar keamanan listrik global, bahan demo/pelatihan produk, dan seluruh rangkaian alat uji keamanan listrik dari Fluke Biopmedical, kunjungi www.flukebiomedical.com/ESA.

ESA615 Pending FDA 510 (k) belum tersedia untuk dijual di Amerika Serikat.

Tentang Fluke Biomedical

Fluke Biomedical adalah penyedia terkemuka global peralatan dan jasa pengujian dan pengukuran untuk industri kesehatan. Kami berupaya menjadi yang terbaik dalam memberikan solusi inovatif guna meningkatkan kualitas kesehatan global. Kami melayani para insinyur biomedis, teknisi jaminan mutu, dokter medis, ahli kanker dan profesional keamanan radiasi serta terus memperluas jangkauan solusi kami ke lebih banyak profesional bidang kesehatan dan keselamatan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fluke Biomedical, kunjungi www.flukebiomedical.com.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:
Mandy Allen
Manager Komunikasi Pemasaran
(425) 446-5494
mandy.allen@flukebiomedical.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012