New York (Antara Bali/PRNewswire-Asia) - EF Englishtown adalah situs web terbaik di dunia untuk belajar bahasa Inggris, menurut TopTenReviews, salah satu situs terkemuka di dunia yang mengkhususkan diri dalam ulasan produk yang independen dan tidak memihak.
    â€¨   
"Jika Anda ingin belajar bahasa Inggris secara online, Englishtown merupakan opsi terbaik bagi Anda," kata TopTenReviews, yang memberinya Gold Award dalam kategori "Learn English" selama tiga tahun berturut-turut.

"Englishtown.com menawarkan instruksi lebih baik, lebih banyak opsi belajar, dan lebih banyak kesempatan untuk berhubungan dengan siswa lain daripada layanan web belajar bahasa Inggris lain yang kami tinjau."



EF Englishtown - http://www.englishtown.com/ - dinilai lebih tinggi dari layanan lain, termasuk LiveMocha dan Rosetta Stone. Situs web ini didorong oleh sepuluh dari sepuluh skor baik untuk "Kualitas Instruksi" maupun "Ragam Penawaran". Dalam penilaian situs bahasanya yang tidak memihak, TopTenReviews mengatakan telah menilai EF Englishtown di peringkat Nomor Satu karena "penawaran kursus komprehensif, teknologi pengenalan suara dan pengajar langsung."

Teknologi pengenalan suara melatih Anda dalam pengucapan dengan menunjukkan kepada Anda suara yang benar dan salah, serta memungkinkan Anda terus mencoba hingga Anda mengucapkan sepatah kata pun dengan sempurna," demikian ulasan tersebut.
    â€¨   
"Kombinasi fungsi media sosial, ponsel dan permainan memudahkan untuk mencapai kemajuan nyata dalam mempelajari bahasa Inggris, serta bersenang-senang dan berteman pada saat yang sama," kata Dr. Enio Ohmaye, CTO EF Englishtown.

"Namun peluang yang diberikan oleh kecanggihan internet yang kian berkembang juga lebih menantang situs web bahasa untuk tetap di peringkat puncak. Kami senang bahwa situs ulasan independen terkemuka kembali mengakui upaya kami untuk tetap memberikan teknologi pembelajaran terbaik."



TopTenReviews juga menyebutkan EF Englishtown sebagai situs web terbaik untuk pemula maupun siswa tingkat lanjut yang mencoba untuk lulus ujian standar.
    â€¨   
Tentang EF Englishtown

    EF Englishtown http://www.englishtown.com/ adalah sekolah bahasa Inggris online terbesar di dunia, yang digunakan oleh jutaan siswa dan ribuan perusahaan terkemuka. Ia adalah divisi EF Education First, perusahan pendidikan swasta terbesar di dunia dan Pemasok Resmi Pelatihan Bahasa untuk Olimpiade tahun 2014 di Sochi.
    â€¨   
Tentang TopTenReviews

TopTenReviews adalah salah satu situs web ulasan produk yang paling banyak dikunjungi di dunia. Ia adalah bagian dari TechMediaNetwork, penerbit konten yang berbasis di New York dengan 98 juta pembaca unik setiap bulannya. http://learn-english-review.toptenreviews.com/improve-your-english-online.html

   

Pertanyaan media, silakan kirim email ke: pr.indonesia@ef.com

    KONTAK: Arleta Darusalam, Country Director
  EF English First
 +62 816 850 687. (PRW/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012