Merek solusi hunian cerdas (smart home), EZVIZ merek menghadirkan berbagai produk keamanan smart home yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan untuk membidik calon konsumennya di wilayah Bali dan Surabaya.

"Dengan berbagai produk yang telah kami luncurkan, kami ingin terus memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh pengguna di Surabaya dan Bali melalui kecanggihan dan fitur terkini yang kami bawa," ujar Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng dalam keterangannya yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Kamis.

Ia mengatakan, gaya hidup modern sudah semakin meningkat dan penggunaan smarthome mulai banyak digunakan di perumahan modern, vila dan apartemen seperti di kota Surabaya dan Bali.

Sebagai merek solusi hunian cerdas, pihaknya ingin semakin memperluas jangkauannya dengan menyediakan produk solusi hunian cerdas dengan meluncurkan 10 produk dari berbagai lini di sepanjang tahun 2021.

Baca juga: Telkomsel luncurkan Layanan Telkomsel 5G di Denpasar (Lima Kota)

Produk yang dihadirkan Ezviz itu diantaranya adalah produk smart camera dalam dan luar ruangan, pintu cerdas, lampu pintar, bel pintar, hingga penjernih udara atau air purifier.

"Selama tahun 2021 ini, Ezviz telah meluncurkan C6N, C1C-B, C3W, C8C, dan BC1 yang didukung dengan fitur teknologi mutakhir. EZVIZ juga telah meluncurkan solusi hunian cerdas yang lengkap, seperti DB2C, LB1, T30, L2 dan Air Purifier," katanya.

Howard Yoeng menjelaskan, dengan pengalaman lebih dari tujuh tahun di industri keamanan, menjadikan EZVIZ untuk selalu mengembangkan inovasi dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tiap pengguna.

"Katalog lengkap dan produk EZVIZ dapat dilihat secara daring di EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk EZVIZ calon konsumen juga bisa mengunjungi ezvizlife.com/id atau mengikuti @ezviz.idn di Instagram," ungkapnya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021