Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menggelar program Gebyar Festival Bali dengan menawarkan beragam hadiah bernilai total ratusan juta rupiah kepada masyarakat Pulau Dewata yang membeli perdana simPATI 2.000 atau Kartu As.

"Hadiah yang kami tawarkan berupa tiga unit sepeda motor Honda Scoopy, empat unit iPhone 4S, lima unit Samsung Galaxy S III, 10 unit Samsung Galaxy Ace, 12 unit BlackBerry Curve 8520, dan 120 voucher pulsa masing-masing Rp100.000," kata Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra Hasan Kurdi di Denpasar, Rabu.

Dia didampingi Head of Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar, Head of ICT Network Management Regional Bali Nusra Ganot Sunoto, dan Head of Market & Customer Development Ana Sudiatman menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah tersebut, pelanggan baru simPATI dan Kartu As cukup melakukan registrasi melalui SMS, ketik BalifestivalNama#Kota, kirim ke 3934.

Syarat lainnya, selama periode program hingga 30 September 2012, pelanggan melakukan isi ulang pulsa dengan nilai minimal Rp25.000 dan nomor telepon seluler tersebut tetap aktif hingga dilakukan pengundian hadiah pada Oktober 2012.

"Program ini kami tawarkan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat Bali yang menggunakan simPATI dan Kartu As. Kami berharap program ini dapat memberikan benefit lebih bagi pelanggan, di samping upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan," ujar Hasan Kurdi.

Dijelaskan bahwa perdana simPATI yang sudah dilengkapi pulsa senilai Rp2.000 diperuntukkan bagi pelanggan yang sering berinternet melalui telepon seluler. "Pelanggan yang gemar chatting menggunakan WhatsApp dan memanfaatkan Opera Mini untuk browsing dapat menikmati tarif hemat Rp0,5/kB sepanjang hari," katanya.

Dengan memanfaatkan WhatsApp yang diunduh di www.whatsapp.com/download, pelanggan simPATI bebas chatting, kirim pesan, foto, peta lokasi, atau group chat dari ponsel. Aplikasi Opera Mini yang memungkinkan browsing lebih cepat dengan tingkat kompresi data lebih tinggi, bisa diunduh di m.operamini.com.

Perdana simPATI 2.000 juga memberikan gratis SMS pada siang dan malam hari untuk pengiriman ke sesama pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As). Gratis 500 SMS dapat dinikmati pukul 00:00 hingga 16:59, dan gratis 200 SMS pukul 17:00 hingga 23:59.

Pelanggan simPATI yang gemar berkomunikasi melalui layanan suara dapat menikmati tarif nelepon hemat sepanjang hari ke sesama pelanggan Telkomsel. Gratis nelepon ke sesama pelanggan Telkomsel diperoleh setelah menelepon selama 90 detik dengan tarif Rp5/detik pukul 00:00 hingga pukul 05:59 dan Rp8/detik pukul 06:00 hingga 10:59. Untuk jam-jam selanjutnya hingga pukul 23:59 berlaku tarif Rp30/menit setelah melakukan panggilan telepon dalam jangka waktu tertentu.

Pelanggan yang ingin mengecek status aktivasi perdana simPATI 2.000 maupun bonus lain dapat mengakses menu *889#. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan transaksi terakhir dengan menghubungi *887#, demikian Hasan Kurdi.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012