Denpasar (Antara Bali) - Pelaksanaan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-34 yang berlangsung selama sebulan hingga 9 Juli 2012 perlu dievaluasi, karena masyarakat menilai banyak sarana penunjangnya belum efektif.

"Pelaksanaan PKB yang merupakan ajang seni budaya yang diikuti para seniman kabupaten dan kota serta partisipasi dari beberapa daerah di Indonesia perlu segera dievaluasi, sehingga ke depannya diharapkan lebih baik," kata Wakil Ketua DPRD Bali Ida Bagus Putu Sukarta di Denpasar, Rabu.

Ia berharap, tim evaluasi PKB 2012 agar bekerja secara cermat, sehingga keluhan dari masyarakat bisa ditangani, walau pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi.

"Walau kegiatan tinggal beberapa hari. Tapi evaluasi perlu ditindaklanjuti segera. Keluhan yang mendasar adalah masalah pengunjung yang membawa kendaraan sepeda motor maupun roda empat," katanya.

Memang panitia PKB telah menyiapkan areal parkir yang memadai di GOR Ngurah Rai dan di parkir timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali (MPRB) "Bajra Sandhi" Renon, Kota Denpasar, namun belum optimal dan efektif.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012